Saturday, 12 December 2015

Back to Jogjakarta: Steak for Lunch

Assalamu'alaikum

Kedua kalinya dalam tahun 2015 ini saya kembali ke Jogja untuk mengisi sebuah acara di salah satu event Hijab di Jogjakarta. Untuk travelling, saya lebih suka menggunakan pakaian one piece karena biasanya saya harus membawa banyak barang dalam tas, jadi dipilihlah pakaian yang simple. Delavenne Abaya dari KIVITZ, dengan gaya color blocking ini menjadi pilihan saya hari itu. Dipadukan dengan hijab warna maroon, karena maroon menjadi salah satu warna yang ada dalam abaya ini. Cukup mudah kan, memadukan hijab dengan pakaian dengan tema color blocking seperti ini.

Tiba di Jogja sudah siang dan saya langsung mendatangi restoran yang dipilih panitia dengan menu utama Steak, yaitu the Icon. Untuk di Jogja sendiri restoran Steak seperti ini dulunya terbilang jarang ya, walau di Jakarta sudah banyak. Namun kini pelan-pelan sudah bermunculan. Mungkin karena banyak pendatang yang tinggal di Jogja atau pelajar yang sedang studi di Jogja berasal dari seluruh Indonesia, jadi tempat makan dengan konsep seperti ini pasti banyak dicari.

Untuk sampai ke restoran ini, saya diantar setelah dijemput dari airport, oleh dua panitia yang baik hati, mba Wini dan mba Dyah. Kemudian saya diantar kembali ke hotel untuk bersiap-siap mengisi acara di sore harinya. Terima kasih makanan enaknya!





My outfit:
Carly Shawl by KIVITZ
Delavenne Abaya by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Waaah lagi di Jogja, di Jogja memang banyak tempat makan yang lucu dan hype gitu ka hehe ^^

    Best Regards, KARTIKARYANI

    ReplyDelete
  2. Baru tau ada tempat ini di Jogja. Referensi baru nih. Abaya color blockingnya bisa dipadukan dengan 3 pilihan warna hijab yang berbeda ya :D

    ReplyDelete
  3. Kangeen jogjaa jadinya kak. Suka banget sama dress kaka ♥

    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete