Sunday 14 February 2016

"Hijab Inspiration" Talkshow at Universitas Padjajaran

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu saya kembali mendapat undangan untuk mengisi acara di Fakultas Sastra Arab, Universitas Padjajaran, Bandung. Sekitar jam 7 pagi saya berangkat dari rumah di Depok karena saya akan mengisi talkshow pada ba'da zuhur.

Di talkshow kali ini seperti biasa saya banyak menceritakan tentang pengalaman pertama saya memakai hijab, pengalaman berbisnis busana muslimah, suka dan dukanya, dan juga sedikit tips and trik berbusana muslimah yang Syar'i namun tetap stylish.




Tema outfit yang saya kenakan kali ini adalah 'red alert'. Dimana saya memadukan Kelly Dress  dari KIVITZ berwarna merah maroon dan cokelat dengan hijab berwarna senada yaitu merah maroon dari bahan satin untuk lebih terkesan formal. Boleh dibilang, dari semua koleksi Gracious Portrayal, saya paling suka dengan Kelly Dress karena cutting-nya yang super lebar bahannya nyaman, dan tidak panas ketika dipakai.




Terima kasih saya ucapkan kepada panitia dari Arab Fest, Sastra Unpad, yang telah mengundang saya untuk mengisi talkshow ini. Semoga semangat untuk berdakwah bagi kaum muslim dan muslimah muda di Indonesia akan tetap ada dan terus bertambah. Semoga sesi sharing dari saya bisa bermanfaat. Sampai jumpa di lain kesempatan, InsyaAllah :)


My outfit:
Satin Pashmina by KIVITZ
Kelly Dress (Maroon-Brown) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Sukaaa sekali dress kak Fitri, selalu menginspirasi ^^ ♥

    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Praise to Allah swt. Terima kasih sudah sering hadir di blogku ya :)

      Delete
  2. suka banget sama kelly dress,, kapan disc-nya??
    #eh

    ReplyDelete