Friday 26 February 2016

Chic Middle East

Assalamu'alaikum

Berkunjung ke Bandung rasanya belum lengkap kalau belum merasakan menginap di hotel satu ini yang sedang hits ini. Konsep hotel Islami dengan ekstrerior dan interiornya yang menarik, membuat setiap orang yang datang ke Bandung pasti ingin bermalam di sini.



Konsep timur tengah yang diusung hotel ini nampaknya berbeda dari konsep timur tengah pada umumnya. Menggunakan warna-warna yang lembut dengan dekorasi yang sangat cantik di beberapa sudutnya, berhasil membuat para penyuka fotografi untuk berfoto-foto di sini. Itulah yang membedakan hotel ini dengan hotel yang lainnya. Sehingga kita dapat mendapat satu kesimpulan bahwa budaya timur tengah bahkan bisa dimodifikasi dengan warna-warna lembut dan cerah. begitulah seni, selalu bisa dimodifikasi.




Seperti halnya abaya yang saya gunakan ini, Mona Abaya dari KIVITZ. Konsep abaya yang dulunya merupakan pakaian luar untuk wanita di timur tengah, kini saya modifikasi modelnya menjadi lebih ready-to-wear. Yang terpenting adalah tetap loose dan tidak membentuk lekuk tubuh. Detail Mona Abaya ini sangat bermain pada warna. Dengan tiga kombinasi warna (color blocking) berwarna hitam, navy dan putih menjadikan abaya ini berkesan lebih chic.


My outfit:
Kian Pashmina by KIVITZ
Mona Abaya (Navy-Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Noor Hotel cantik banget ya. Pretty and modern abaya. Great work.

    ReplyDelete
  2. pengen nginap disini kalo ke bandung. you're so beautiful as always kak ♥

    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete