Thursday, 17 March 2016

Elegant Look of Rainer Dress

Assalamu'alaikum

Bagi sebagian wanita, memilih dress merupakan sesuatu yang sulit. Beberapa model dress akan terlihat sempurna jika kamu tepat dalam pemilihan model dress sesuai dengan ukuran tubuh,  sebaliknya beberapa model justru akan terlihat kurang bagus jika kamu salah dalam memilih model dress. Dalam hal gaya, kita memang harus mengetahui perkembangan info fashion ter-update, baik melalui akun social media, internet, atau majalah.

Bagi kamu yang suka memakai produk KIVITZ, tidak usah khawatir dalam memilih model dress karena KIVITZ selalu mendesain berbagai macam dress yang dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran badan dan disesuaikan juga dengan kebutuhan sehari-hari. Dan umumnya, setiap pembeli yang memakai dress KIVITZ akan merasa seperti 'princess', karena rancangannya yang selalu konsisten dengan model yang feminin dan klasik, dapat terlihat pada bagian bawah dressnya yang megar.



Seperti yang saya kenakan beberapa waktu yang lalu. Rainer dress dari KIVITZ dengan paduan warna abu-abu dan hitam. Beberapa tips dari saya berikut ini bisa kamu coba ketika kamu sedang mengenakan Rainer Dress.
  1. Padukan dengan jilbab berwarna hitam polos karena akan menambah kesan lebih anggun. 
  2. Kesan anggun akan makin terasa dengan menambahkan sepatu yang heels setinggi 7cm yang juga berwarna abu-abu. Atau, disesuaikan dengan warna Rainer Dress yang kamu mliki. 
Terlihat simple, namun tampilan ini sukses membuat saya makin percaya diri dan pastinya effortless elegant! Semoga sedikit tips tadi bermanfaat ya :)




My outfit:
Kian Pashmina (Black) by KIVITZ
Rainer Dress (Grey-Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. selalu menarik postingannya...kapan ya yaaa bisa ketemu wanita muda yang satu ini? mupeng pengen foto bareng :D hi..hi..hi..


    http://indahannora.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Kak Fitri, kalau berkenan boleh dong bagi tips berbusana Muslimah pakai rok/abaya buat ke kampus yang tetap Syari namun stylish. hehe, tapi badan saya agak ndak kurus kak. hhihi
    Jazakillah ..

    ReplyDelete
  3. Suka sekali dengan model" bajunya mbak Fit...gak berlebihan, tapi terlihat sangat cantik dan anggun...

    ReplyDelete