Friday 3 June 2016

KIVITZ on Hijab Day 2016

Assalamu'alaikum

Tahun 2016 ini komunitas hijab terbesar di Indonesia ini mengadakan event tahunannya, yaitu Hijab Day. Seperti biasa, event yang hanya diadakan dalam sehari penuh ini banyak menghadirkan artis-artis yang menginspirasi tentunya. Selain itu, terdapat sekitar 200 brand yang ikut serta dalam bazar yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, 9 April 2016 yang lalu.

Alhamdulillah, tahun ini KIVITZ juga turur serta dalam bazar Hijab Day kali ini. Banjir special price di booth KIVITZ ini membuat customer berebut dan terasa sangat ramai. Namun yang disayangkan adalah lampu penerangan yang tidak maksimal di ruangan sebesar itu. Sehingga terasa gelap dan warna-warna baju tidak tampak jelas. Semoga tahun depan lebih baik lagi :)

Tak ketinggalan, saya pun juga hadir ke acara ini untuk mendatangi booth KIVITZ dan juga untuk bersilaturahim dengan teman-teman Hijabers Community yang lainnya. Setiap ketemu mereka, founder-founder Hijabers Community ini, saya kembali teringat moment-moment mendirikannya komunitas ini. Yang bermula dari hobi mix and match pakaian muslim, kemudian aktif di dunia social media, dan sekarang tak disangka menjadi komunitas yang besar dan sangat fenomenal. Semoga hati-hati ini selalu lurus, semata-mata untuk syiar Islam :)

Untuk silaturahim ini saya sedang bosan menggunakan dress atau abaya. Akhirnya saya putuskan untuk memakai Salacca Top, dipadukan dengan Magnolia Outer ditambah dengan Morinda skirt. Untuk hijab, saya pilih yang polos saja, yaitu hitam. So chic yet elegant! See you Hijab Day 2017!







My outfit:
Cala scarf (big size) (black) by KIVITZ
Salacca Top (black) by KIVITZ
Magnolia Outer by KIVITZ
Morinda Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment