Thursday, 5 January 2017

Maybelline Fashion Brow Cream Pencil Review

Assalamu'alaikum


Welcome back to my blog! Setelah akhir tahun lalu saya jarang sekali update blog ini, di tahun 2017 ini saya berusaha lagi untuk konsisten menulis. Dua bulan tidak menulis blog, rasanya seperti ada yang kurang tersalurkan. Karena buat saya, blog ini benar-benar menjadi media untuk sharing dengan para readers blog ini.

Mengawali tahun 2017 ini, saya akan sedikit sharing mengenai pensil alis yang saat ini jadi andalan. Sebenarnya untuk alis ini saya pakai beberapa produk ketika proses 'membuat alis'. Dari mulai pensil alis, pomade, sampai yang bentuknya powder. Karena menurut saya, setiap bentuknya mempunyai keunggulan masing-masing.

Suatu hari, ketika saya sedang di kantor dan make up kit tidak kebawa, akhirnya saya tanya ke salah seorang karyawan apakah dia membawa pensil alis. Karena sore hari sepulang kerja, saya dan suami berencana untuk dating ke mall. Dan karena sudah terkena wudhu, alis yang saya 'buat' di pagi hari sudah mulai memudar. Akhirnya saya dipinjamkan sebuah pensil alis yang sebenarnya warnanya bukan aku banget, cokelat, beda dengan yang biasa saya gunakan. Tapi demi punya alis paripurna sore itu, akhirnya saya pakai saja. Pas dipakai kok ternyata enak banget. Pensil alis Wardah yang biasa saya pakai sangat pigmented. Rasanya kalau dipakai sehari-hari terlalu kereng warnanya, jadi nampak tidak natural.

Setelah saya sampai di mall, akhirnya saya datang ke counter Maybelline yang ada di mall tersebut dan langsung membelinya tanpa fikir panjang. Tapi, saya memilih yang warna abu-abu. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil ini memang tidak menyediakan warna hitam pekat. Hanya ada dua pilihan warna, grey or brown. Dari sisi harga juga cukup murah, IDR 33.000 saja.


Setelah saya memakai ini sekitar satu bulan, saya merasa puas sekali. Sebelumnya saya juga pernah dengar review yang baik mengenai produk ini dari seorang beauty vlogger. Namun saat itu saya masih mempunyai pensil alis yang masih cukup panjang, jadi belum kepikiran untuk langsung membelinya. Mungkin kalau saya tidak pinjam ke karyawan, sampai saat ini saya masih saja pakai yang lama.



Warnanya tidak terlalu hitam sehingga saya memang perlu mengaplikasikannya berulang-ulang. Tapi it's ok! Karena buat hari-hari saya lebih baik memilih yang natural saja. Pensilnya juga tidak sakit saat mengaplikasikannya. Karena beberapa pensil alis ada yang karena tidak terlalu pigmented namun bentuk aplikatornya membuat sakit. Menurut saya, Maybelline Fashion Brow Cream Pencil ini cocok sekali digunakan untuk membentuk frame alis kta. Entah kenapa kalau pakai Wardah, alis saya jadi terlihat terlalu berantakan karena bentuk frame-nya yang tidak rapih.

Sekian dulu tips dari saya mengenai dunia peralisan yang tidak ada hentinya. Hihi... Semoga berguna bagi alis-alis wanita Indonesia di luar sana :)

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. Setuju, pensil alis ini emang dibilang bagus. Tapi boros. bener nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru beli sekali sih, jadi belum tau boros atau ngga. Mungkin nanti aku review lagi hehe...

      Delete
  2. wah direview sama ka fitri :D. aku baru pengen cobain ini, nungguin yg lama habis dulu. sebelumnya aku pake maybelline juga, tp yg satu lg, yg duo shaper (yg ada spons powder di ujung). entah kenapa, versi duo shaper bagian sponsnya gak kepake di aku, pake bagian pensilnya aja. tp cepet patah (mungkin terlalu semangat, hehe). aku pake warna abu2 jg karena alisku gak tipis sama banget, cuma ada bagian yg bolong. jd lebih suka diarsir2 dikit.

    ReplyDelete
  3. Bikin alis paling susah, paling lama dan paling sering ga balance...

    ReplyDelete
  4. Searching for the Best Dating Site? Join and find your perfect date.

    ReplyDelete