Sunday, 17 December 2017

Aksi Bela Palestina 17.12.17

Assalamu'alaikum

Tidak ada satu pun agama yang membenarkan apa yang sedang dilakukan Israel saat ini. Anak-anak yang tak berdosa, orang tua-orang tua, wanita-wanita ikut menjadi korban. Bagaimana pun juga ini adalah perbuatan terkutuk, wajib untuk muslim yang beriman kepada Allah untuk menyatakan bahwa ini adalah bathil.

Yang punya kekuasaan, pakailah kekuasanaan yang dipinjamkan Allah untuk membela kemerdekaan Palestina. Yang punya kelebihan harta, tolonglah untuk hamba-hamba Allah yang ada di sana.

Saudaraku yang datang pada hari Minggu yang lalu, dalam keadaaan bersusah payah, hari libur, tapi kau manfaatkan untuk menolong saudaramu. Ini adalah bukti cinta kita kepada saudara-saudara kita yang sedang berada di sana.

Mungkin ada sebagian orang yang bertanya: Mengapa mereka tidak tinggalkan saja Palestina? Karena ada janji yang tidak mungkin diingkari.
Mereka ingin mati sebagai syahid.
Mereka tidak akan merasakan sakitnya sakaratul maut.
Mereka tidak akan merasakan azab kubur.
Mereka tidak akan dihisab masuk ke dalam surga Allah.
Bukankah itu cita-cita tertinggi dari kaum muslimin?

Kita tidak pernah kasihan terhadap apa yang mereka lakukan. Yang perlu dikasihani adalah diri kita. Kita yang kasihan melihat diri kita yang tidak pernah ada rasa peduli terhadap mereka.

Siapa yang tak peduli dengan keadaan saudaranya sesama muslim, tak layak ia berkata: 'wa ana minal muslimini". Tatk layak ia berkata: "hanifan musliman". Maka saat ini kita tunjukkan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita. Apapun yang bisa diberikan kepada mereka, kita berikan.








Wa'alaikumsalam

1 comment:

  1. Keep being positive ya mbak...

    Tips Menstabilkan/Menaikkan Poroduksi ASI
    http://www.satyasavitri.com/

    ReplyDelete