Sunday 30 December 2012

Siti & Rachmat Wedding

Assalamu'alaikum

Post kali ini adalah tentang pernikahan Siti Juwariyah, salah satu teman saya di Hijabers Community. Pernikahan ini dilangsungkan hari Minggu, 9 Desember 2012 yang lalu, bertempat di Masjid di daerah Kalimalang. Seperti biasa, moment pernikahan seperti ini menjadi moment ngumpul-ngumpul teman-teman HC yang kadang jarang bertemu karena kesibukannya masing-masing.

Mulky Aulia & Fitri Aulia in purple outfit


Di pernikahan ini beberapa dari kami sengaja menggunakan baju yang sama dari Rommy yang saat ini sedang hamil. Top ini dinamai Selcuk, yang membedakan baju kami hanya warnanya saja.


Dan terakhir, hal yang pasti dilakukan dan paling seru adalah foto bersama. Cukup banyak komite HC dan teman-teman yang berkumpul pada pernikahan ini. Ada juga yang membawa keluarga masing-masing.

Jenahara - Fika - Ria - Sendy - Rommy - Riri - Tantri - Fitri - Syifa - Muthia - Ola - Inarovi - Indri

Hijabers Community family berfoto bersama di pelaminan

Selamat atas pernikahan Siti dan Rachmat. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan selalu mendapat keberkahan Allah SWT.

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. knp pake selcuk semuaaaa?
    hehe
    tapi bagus siy

    ReplyDelete
  2. btw itu indri istrinya syahrul gunawan?

    ReplyDelete
  3. Huaaa... ka Fit selalu cantik plus anak-anak hijabers yang lain juga <3

    ReplyDelete
  4. Selcuk itu singkatankah, dari kata "selalu cukup"? hihihi unik juga ya kalo memang iya. lihat ke arah perut lalu terinspirasi untuk punya baju model "selcuk".
    mirip model peplum yang belakangan sedang in.. nice post again kak!

    ReplyDelete