Tuesday 1 January 2013

Bandung Trip in the End of 2012

Assalamu'alaikum

Akhir tahun biasanya menjadi saat yang tepat untuk liburan. Sebenarnya untuk saya yang bekerja dengan jadwal tak menentu, kadang libur bisa kerja, kadang kerja bisa juga libur. Inilah moment untuk sedikit refreshing. Setelah beberapa bulan sibuk menyelesaikan buku dan koleksi terbaru. 

Bicara tentang koleksi baru, hari itu merupakan pertama kalinya saya travelling mengenakan salah satu koleksi Colour Rush. Outfit yang saya kenakan terdiri dari Cala Scarf, Qonita Blazer dan Warda Skirt. Dari sisi desain, blazer ini simple, namun memiliki varian warna bold yang sesuai kepribadian saya. Walaupun designnya yang sedikit formal, tapi saya suka memakainya untuk gaya casual. Jangan takut untuk menggunakan blazer untuk acara jalan-jalan. Karena udara Bandung yang saat itu dingin, jadi menggunakan blazer ini masih oke saja. Sedangkan rok yang saya kenakan bermotif dengan dominasi warna hitam. Rok ini memiliki drappery di sebelah kiri. 


Kami menginap di villa Pipi (suami Mimi Alysa) di daerah Cipaku. Kami ingin menikmati suasana alam di Bandung jadi kami mendaki ke arah Lembang. Tibalah kami di Maja House tempat yang pas untuk makan dan santai.

Me and my husband


Setelah dilihat, ternyata suasananya sangat bagus. Di tempat ini memiliki desain kursi yang unik dan ada kasur seperti tempat tidur. Desain dekorasi dan warna yang unik membuat kami ingin berfoto-foto. Hehe... 


Fitri Aulia - Mimi Alysa - Dian Firlyana

Pemandangan yang indah ini membuat kami punya ide untuk berfoto dengan keluarga masing-masing. Hasil fotonya jadi mirip seperti prewed. Kebetulan suami mba Dian, mas Ario, juga menyukai fotografi. Jadi suami saya yang bisanya selalu mengambil foto, sekarang juga bisa ikutan difoto. Hihi...




Pipi, Mimi dan Xebi (kiri) - Dian dan Ario (kanan)

Jalan-jalan dan rekreasi sangat dianjurkan dalam Islam agar kita semakin mengagumi alam ciptaan Allah Swt. Hal ini disebut tafakur alam. Selain itu pergi bersama keluarga masing-masing seperti ini bisa semakin mempererat hubungan persaudaraan. Saya benar-benar menikmati perjalanan ini. Pada liburan berikutnya kami merencanakan untuk travelling bersama-sama lagi namun dengan tujuan yang berbeda. Insya Allah. 

My Outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Qonita Blazer (Pink) by KIVITZ
Warda Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

13 comments:

  1. semoga makin semangat n makin sukses.
    do'akan juga y kak....
    ^ ^

    ReplyDelete
  2. nice couple kak mulky ma kak fitri hhe barakallah fiik

    ReplyDelete
  3. sukses ya ,,dan selamat berlibur

    ReplyDelete
  4. ur husband and u are very cute together

    ReplyDelete
  5. mbk.fitri cantik bngt...smoga sukses sll..amin.

    ReplyDelete
  6. Aku pendek cm 154cm nti klo pk rok ny mba fitri kpanjangan ga yah hikhik....cantik cantik bajunya.....

    ReplyDelete