Thursday 3 January 2013

Spontaneous Traveller

Assalamu'alaikum

Hari ini saya dan suami berangkat menuju Kuala Lampur. Sudah hampir 2 tahun lebih saya tak ke Malaysia. Kepergian saya ke Malaysia memang spontan. Kadang saya sering memutuskan untuk travelling tiba-tiba, dan suami saya pun biasanya langsung setuju. Kebetulan kedua mertua saya memang sedang berada di sana. Langsung pesan tiket ketika harganya mulai turun setelah tahun baru dan kami pun berangkat. Di Malaysia saya memang memiliki keluarga yang tinggal di KL dan Klang.  

Sambil menunggu pesawat, seperti biasa selalu berfoto. Scarf yang saya gunakan adalah scarf terbaru dari KIVITZ. Bahannya adalah katun paris berbentuk persegi panjang. Tak terlalu lemas (jadi jatuh di kepala juga bagus), nyaman, dan tidak bikin gerah. Scarf ini sudah bisa didapat melalui KIVITZ Online Shop dan juga Muse 101.


Outfit saya kali ini cukup simple. Dalam perjalanan pesawat biasanya saya pilih mix & match yang nyaman. Yang saya kenakan adalah Basic Velvet Dress dan cardigan. Menurut saya, dress ini tidak harus dipakai ke acara formal, tapi bisa juga dikenakan untuk pakaian sehari-hari. Hanya tinggal ditambah cardigan berbahan kaos agar lebih casual.

Bandara Soekarno-Hatta, menunggu sebelum boarding 

Sampai di bandara KLIA, kami dijemput abang dan langsung menuju ke rumahnya di Klang. Belum sempat kemana-mana hari ini, mungkin besok saja jalan-jalan cari spot yang bagus untuk foto... hehehe :)


Mampir di Jusco Klang, cari snack untuk di rumah.

My Outfit:
New Scarf by KIVITZ
Basic Velvet Dress by KIVITZ
Unbranded Cardigan

Wassalamu'alaikum

13 comments:

  1. as always... Anggun..
    Inspiring and syar'i

    ReplyDelete
  2. selamat liburan kak Fit..
    moga ntar dpt ide2 segar buat dibawa pulang.
    ^^

    ReplyDelete
  3. Salam..im from Malaysia, di mana boleh dapatkan produk kivitz di Malaysia selain kivitz online shop..tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini kami belum punya authorized reseller di Malaysia. Hanya boleh order di: www.facebook.com/KivitzShop

      Delete
  4. Inspiring
    wmenshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kak Fitri pakai jilbab kaya gitu gimana sih? minta tutorialnya dong. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutorial seperti ini ada di bukuku.. selain itu ada 17 tutorial lagi di dalam buku :)

      Delete
  6. wah semoga bawa ,,,spot foto-foto yang bagus ya

    ReplyDelete
  7. dressnya baru punya yang merah... pengen punya yang gold, toska, dan hitam...

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum... I'm 24 y/o too :') Surely....you are very inspiring. Kreatif & successs woman.Amiiin

    ReplyDelete