Thursday 31 January 2013

Fath Jacket: Cream Color

Assalamu'alaikum

Melanjutkan post sebelumnya, Di sini saya memakai Fath Jacket dengan warna yang berbeda, yaitu cream. Fath Jacket seluruhnya ada 4 warna, grey, cream, brown, black. Karena cream adalah warma yang lembut, agar penampilan lebih kontras saya memadukannya dengan basic velvet dress warna hitam.  Sampai saat ini basic dress warna hitam masih menjadi pilihan favorit saya. Selain karena mudah dipadukan dengan warna lain, dress ini juga sangat nyaman digunakan karena sangat lebar sehingga memudahkan kita untuk bergerak bebas. Pilihan tas yang berwarna terang juga memberi titik fokus dan menambah nuansa kontras pada keseluruan outfit. 






Tampak belakang Fath Jacket

My Outfit:
Scarf by KIVITZ
Fath Jacket (Cream) by Fitri Aulia
Basic Velvet Dress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

12 comments:

  1. Gmn ya caranya order produk kivitz?

    ReplyDelete
  2. like this kak.....
    ^^
    scarf k2 cantik.

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum
    Saya dr Singapur. Bagaimana saya order? Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum,wah mbak cantik banget make black dress nya,elegant :)


    http://diankusumowati.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Assalammualaikum, mbak, wajahnya bersih bgt, klo boleh tau pake produk apa perawatan wajahnya? thank you :)

    ReplyDelete
  6. nice...
    cuma kayaknya kepanjangan jadi seperti ngepel lantai gitu dan pasti itu kotor...
    :P

    ReplyDelete
  7. It is gorgeous! I just love it.

    Check out my blog, soon I will be posting more outfits

    http://purplechola.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Ba Fitri apakah dress velvet ini masih ada stok ukuran S, karena saya cari dimana-mana sudah habis

    ReplyDelete
  9. As salam Fitri, I'm just in love with this jacket.Can I order it? I'm from Shah Alam, Malaysia :)

    ReplyDelete
  10. Salaam I wanted to know....the velvet dress does it have long selves

    ReplyDelete