Thursday, 10 January 2013

Spontaneous Traveller 4

Assalamu'alaikum

Saya menyebut mix & match seperti ini dengan istilah Colour Block. Warna tabrak seperti ini bikin kesan berbusana kamu semakin tegas. Kalau kamu bosan dengan perpaduan warna yang itu-itu saja, outfit dan warna ini bisa menjadi salah satu pilihan. Outfit ini cocok untuk acara semi formal atau bertemu dengan client. Basic Peplum Dress dibuat dengan bentuk peplum yang aman untuk kalangan hijabers karena menutupi bagian belakang.







My Outfit:
Scarf by KIVITZ
Qonita Blazer by KIVITZ
Basic Peplum Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

17 comments:

  1. kerenlah pokoknya, k Fit...
    sukses selalu!
    ^^

    ReplyDelete
  2. mau nge blok warna apapun ttp kelihatan cantik kak Fit..
    Happy Holiday yaaa..

    http://ristlicious.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Happy Holiday juga yaa..

      Delete
  3. bkin tutorialny donk ka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli buku tutorial kivitz aja mb...ada CD nya jg..bisa beli online di FB Kivitz Cloting

      Delete
    2. aku juga uda beli... bukunya baaaagus SUbhanallah!!!!

      Delete
  4. ka fit tutorial casual hijab yang kaya gini dong :3
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini hijabstyle paling simple.. udah ada kok di buku ISSH :D

      Delete
  5. mba fitri, ga ada foto tampak belakangnya? :)
    thanks

    www.andiniseptela.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah disertakan ya yang dari samping.. jadi bisa ada gambaran tampak belakang :)

      Delete
  6. Ka Fitri, bikin make up tutorial dong.. Pengen tau :D

    ReplyDelete
  7. Kak fitri, mengispirasi bgt. Semoga bisa berbusana kyk ka fitrii

    ReplyDelete
  8. mau dong mba scarf nya...gmana cara pesennya?

    ReplyDelete
  9. i love this colour combination!

    ReplyDelete