Thursday 30 May 2013

1st KIVITZ "KOPDAR" Gathering and a Birthday Surprise

Assalamu'alaikum

Masih pada bulan Mei yang lalu, Alhamdulillah KIVITZ sudah mengadakan gathering Kopdar pertamanya. Kenapa saya terpikir untuk mengadakan kumpul-kumpul seperti ini, karena saya ingin menjalin silaturahim untuk siapapun yang terhubung dengan KIVITZ, baik itu customer, pembaca blog, ataupun mereka yang sekedar tahu dan ingin kenal. Kebetulan acara kopdar pertama bersama KIVITZ sisters beberapa waktu lalu bertepatan dengan hari lahir saya. Walau begitu tujuan utamanya adalah untuk menjalin tali silaturrahim dengan saling kenal-mengenal.

Bertempat di salah satu restoran di fX Mall, Beberapa peserta memakai dresscode baju-baju KIVITZ. Acaranya berjalan santai dan sangat akrab. Ini pertama kalinya saya bertemu dengan mereka, dan khusus pada moment ini saya ingin sharing tentang apa saja, terutama tentang KIVITZ. Kami membicarakan awal pendirian KIVITZ, koleksi KIVITZ baik yang sudah lewat atau yang akan datang, blog, buku, komunitas, dan lain sebagainya. Senang rasanya seperti dapat saudari baru, bisa dekat dan ngobrol-ngobrol santai dengan mereka.


Acara ini dimulai dengan perkenalan. Karena saya tidak ingin acara ini bersifat satu arah, maka satu persatu MC mempersilahkan peserta untuk memperkenalkan diri mulai dari nama, hingga alasan mereka mengikuti acara ini. Saya terkejut mengetahu tiap orang mengenal KIVITZ dari cara yang beda-beda. Ada yang sudah tahu sejak Hijabers Community, atau dari forum web femaledaily, ada yang suka datang ke MUSE 101, ada yang suka buka Facebook, ada yang suka baca blog, atau ada juga yang dari buku. Bahkan ada satu peserta yang sengaja datang jauh-jauh dari Makassar untuk menghadiri acara ini. Subhanallah! Senang sekali bisa saling mendengar cerita dari sudut pandang yang berbeda-beda.

Acara ini dipandu oleh Mba Vita, sahabat saya di pengajian Hijabers Community. 


Setelah sesi perkenalan oleh teman-teman yang hadir, selanjutnya kesempatan saya untuk sharing. Di sini saya menceritakan bagaimana awal saya berhijab, menikah, sampai merintis usaha KIVITZ ini. Saya ingin menceritakan kembali ke teman-teman tentang apa yang saya alami hingga usia saya di 25 tahun ini. Semoga ada manfaat yang diambil dan memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi menjadi muslimah.



Mimi dan Xebi juga datang di gathering KIVITZ

Senang sekali Mimi dan Xebi juga sengaja hadir dalam acara Kopdar ini. Bahkan Mimi sengaja memakai rok limited KIVITZ khusus untuk acara ini, terima kasih Mimi :) 

Ternyata banyak diantara KIVITZ Sisters yang baru mengenal KIVITZ dari buku saya, "Inspiring Syar'i & Stylish Hijab". Banyak diantara mereka menanyakan hal-hal dalam buku itu yang menarik dan ingin dijelaskan lebih detail. Salah satunya adalah gaya hijab tutorial dalam buku, yang memang biasa saya pakai sehari hari. Sebenarnya, sehari-hari saya menggunakan tutorial yang itu-itu saja. Mungkin karena jenis bahan kain, ketebalan, atau ukuran hijab berbeda-beda yang membuat orang merasa saya punya banyak hijab style. Tapi setiap yang saya pakai pasti simple dan diusahakan panjang hingga menutup dada. Untuk lebih lengkapnya, semua tutorial yang biasa saya pakai sudah ada dalam buku 'ISSH'. Jadi, yang belum punya bukunya, segera beli ya. hehehe....

Peragaan syar'i hijab tutorial

Saya tidak menyangka ketika hampir penutupan, diam-diam teman-teman dari Pengajian Hijabers Community datang membawa kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Wahhh, Jazakillah semuanya... Alhamdulillah, terima kasih banyak :)


Alhamdulillah, terima kasih pemberian kuenya :)


Begitulah, acara yang singkat ini sangat berkesan untuk saya karena kita bisa saling berbagi dan kenal-mengenal. Terima kasih untuk do'anya, semoga semua yang sudah kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah Swt. Tidak ada kerugian bagi siapapun yang menyambung tali silaturrahim, sebaliknya berpahala bagi orang memiliki niat yang lurus lillahita'ala. Insya Allah :) 

Foto bersama dengan semua peserta gathering (KIVITZ Sisters)

Belum ingin pulang rasanya, sebelum kita foto-foto bersama, maka kami melanjutkannya di MUSE 101 yang berlokasi di sebelah restoran ini. Di depan booth KIVITZ kami berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.



with Mimi & Indi


Bersama teman-teman pengajian Hijabers Community

Foto bersama KIVITZ Sisters di depan Muse 101

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Mbak i love ur design.... velvet dress black sampe punya 3.... ^^ Di muse perbanyak lagi mbak koleksinya... :D

    ReplyDelete
  2. senang bisa ikutan kopdar KIVITZ, moga ada lagi acara selanjutnya =))

    ReplyDelete
  3. Berharap someday bisa photo bareng dgn sist fitri ^_^

    ReplyDelete