Monday 6 May 2013

1st KOPDAR: KIVITZ Sisters

Assalamu'alaikum

Hello muslimah yang dirahmati Allah, apa kabar? Insya Allah KIVITZ akan mengadakan Kopdar pertamanya pada hari Sabtu 11 Mei 2013, berlokasi di MUSE 101, fX Sudirman. Acara yang berdurasi dari pukul 15.00-18.00 ini akan diisi dengan talkshow dari saya berjudul "Muslimah & Fashion". Selain itu, kita juga ingin mengadakan temu kangen dan sharing antara audiens dengan designer. Saya akan hadir di sana bersama dengan sahabat-sahabat saya, designer MUSE 101 lainnya yang juga meramaikan acara ini. Insya Allah acara ini menjadi acara "kumpul bareng" pertama bagi penggemar KIVITZ. Mungkin beberapa dari kalian yang suka membaca blog KIVITZ, membeli online, atau sering ke MUSE 101 tapi tidak pernah saling bertemu. Tapi di acara seperti ini kita bisa saling bertemu, sharing, dan tanya jawab seputar hijab dan fashion. 

Acara ini didukung oleh KIVITZ dan MUSE 101. Bagi para KIVITZ Sisters, yuk memakai produk KIVITZ sebagai dress code untuk acara ini. Kebetulan hari itu juga hari ulang tahun saya.. hehe. Mudah-mudahan semakin membawa keberkahan :) 

Oh iya, pendaftaran untuk acara ini juga dikenakan biaya HTM Rp. 30.000 untuk pengadaan kursi dan sound system. Uang pendaftaran bisa dibayarkan ke SPG KIVITZ (mba Ria) atau transfer rekening Mandiri (1570000037441) dan BCA (1662718526) a/n Fitri Diniyanti Nur. Dan konfirmasi pembayaran bisa SMS ke CS KIVITZ : 0812 820 821 41 (Fani) / 0813 161 175 75 (Linda) No Call

Akhir kata, semoga acara ini bisa memberikan manfaat untuk semua, sebagai wadah silaturrahim untuk sesama Muslimah. Insya Allah...


11 comments:

  1. roknya by KIVITZ tu mb fit? bagus soft bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya koleksi baru mba Nurul. Mirip Raqia skirt tapi pakai pattern :)

      Delete
  2. KakFit,

    Suka banget ih sama rok ini kak.. Roknya sama kaya yang kakak pake di Kintamani yah?
    Naksir berattttt :)
    Ajak temen2 ah biar kenal sama kakfit, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mita, betull.. Nanti juga segera dipublish :)

      Ajak dong teman2nya.. acaranya soalnya gak formal dan kekeluargaan, Insya Allah bermanfaat :)

      Delete
  3. Salam dear sista Fitri

    I am from Singapore. I'm a regular reader of your blog and I have purchased your shawls, clothes of your design. Mashaallah u r so talented.

    I am so envy (in a good way) you are holding a evening of gathering with the designers and your KIVITZ sistas. I doa it wl be a succesful evening for you. And also more importantly : A huge advance HAPPY BIRTHDAY to YOU. May Allah grant you abundance of Blessings, Barakah & Rahmah to all your good deeds, amiiin.

    :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam, sister

      Alhamdulillah, I really appreciated! knowing I have a customers in Singapore.. :D

      Thank you so much, I wish you could be here.. May Allah grant you a Blessings too. Maybe we can meet up in Singapore sometime, Insya Allah :)

      Delete
  4. kalo mau dateng dan gak pake baju koleksi KIVITZ buleh taaak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok ga masalah.. dress code hanya buat yg mo pake aja. hehee :)

      Delete