Wednesday 1 May 2013

Bali Romantic Hideaway: Day 1

Assalamu'alaikum

Kembali lagi dengan post membahas tentang travelling. Kali ini kota tujuannya adalah Bali. Hore...!!! Tapi... ini bukan sekedar liburan, karena kami harus melanjutkan perjalanan untuk mengisi acara di Surabaya weekend ini membawa nama MEIN designers.

Ini adalah pertama kalinya saya ke Bali bersama suami. Yang terbayang pertama kali adalah kesan romantis dan penuh dengan turis-turis asing. Bali yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia, siapa sih yang tidak ingin liburan ke Bali? Dan ini juga pertama kalinya kami jalan-jalan dengan pasangan suami-istri juga, mimi dan pipi... jalan-jalan ini seperti double date!

Sesuai dengan schedule, kami berangkat dari bandara Soekarno Hatta yaitu pukul 07.40, itu artinya saya harus sudah check ini satu jam sebelumnya. Setelah dihitung-hitung saya dan suami harus berangkat dari rumah di Depok pukul 03.30 pagi agar bisa shalat subuh di bandara. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak tidur malam itu demi tidak terlambat sampai bandara.  Tapi untung masih bisa tidur 2 jam tidur di pesawat selama penerbangan. Alhamdulillah...

Fitri and Mimi

Pipi and Mulky

Dasar suamiku, saat lagi pulas-pulasnya tidur masih bisa iseng foto-foto berduaaa.. ;p beginilah hasilnya kalau kurang tidur semalaman. Hehehe...
Alhamdulillah, pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Ngurah Rai Bali. Kami dijemput oleh mobil yang kami sewa bersama, dan perjalanan dilanjutkan untuk makan siang di Potato Head.

Alhamdulillah, landed safely to Bali

Welcome to Bali

Sebelum sampai ke resort kami singgah di restoran Potato Head untuk makan siang. Restoran ini langsung berhadapan dengan pantai dengan pemandangan laut yang indah. Karena begitu takjub melihat lautan yang indah jadi tidak terlalu fokus dengan makanan. Rasanya jadi ingin langsung berenang dan water sport di laut, hehehe...

Me with my love

Selesai Makan siang di Potato Head, kami langsung menuju resort di daerah Seminyak untuk check in. Beristirahat dan perjalanan dilanjut ke esok harinya.

Wassalamu'alaikum

1. senangnyaaaa ke bali ... yang aku lebih senang adalah ngeliat fitri mau kmn mau acara apa ttp syar'i dan stylish .. sukses trus yah fit dan selalu menginpirasi ;")

2. Aaaa.. Ka Fitli sama ka Mimi happy holiday ya kak <3 Lovee ... Lovee...

3. kak fitriii, cantik sekali :) suka sama style hijabnya ...