Wednesday 15 May 2013

Bali Romantic Hideaway: Day 4 (Part 1)

Assalamu'alaikum

Masih ingat dengan Raqia skirt yang ada di koleksi Highwave? Untuk di koleksi tambahan Color Rush ini saya kembali membuat design yang sama. Raqia Skirt yang dulu memiliki 3 pilihan warna polos, sekarang dibuat bermotif (pattern). Rok yang dinamai Raqia Pattern ini diproduksi dalam jumlah yang lebih terbatas dari Raqia Skirt pendahulunya.



Untuk menambah kesan fresh, tambahkan warna merah untuk bagian aksesoris seperti tas, gelang, dan cincin. Outfit ini saya pakai saat mau makan siang di Kintamani, kawasan gunung yang berada di Bali. Jadi saya pilih outfit yang nyaman dengan bahan baju dari kaos, dan rok terbaru ini yang terbuat dari bahan chiffon.






I love my new Raqia Pattern Skirt. Motifnya sweet dan sangat nyaman digunakan untuk berjalan-jalan santai seperti ini. Bagi yang ingin rok ini, mohon maaf, karena banyak juga yang mau, dan KIVITZ hanya memproduksi 24 pcs, jadi produknya sudah sold out di KIVITZ Online Shop dan Muse 101.


My Outfit:
Scarf by KIVITZ
Unbranded Basic T-Shirt
Raqia Pattern Skirt by KIVITZ

Wa'alaikumsalam

8 comments:

  1. saya dan adek langsung suka sama roknya..tyt modelnya raqia ya..manis bgt roknys. :) Wedgesnya jg naksir...boleh tau kah brandnya, Mba Fitri? ;)

    ReplyDelete
  2. i love ur skirt kakak.. suka pda pandangan pertama sma roknya hihi

    Love
    http://rifamarwah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Fitri
    serius cuma segitu jumlah skirtnya
    oh i love it in first sight
    alhamdulillah uda otw ke ngawi
    jadi tambah ga sabar deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, termyata kainnya limited. Mudah2an ketemu kain pattern yg lebih bagus utk dibuat versi ketiganya :)

      Delete
  4. Kak Fitri, ngeblock juga ya kalo pake dua pakaian yang bermotif.. tapi selain itu bagus. top! (y)

    ReplyDelete
  5. KakFit,

    Kejamnyooo... Aku gak tau kalo di Online dan di Muse buka PO-nya :(
    Aku kan kepingin kak *nangis dibawah kolong meja kantor*

    ReplyDelete
  6. Mba Fitri, saya suka banget sama model hijab yang akhir-akhir ini mba fitri pakai seperti di cerita yang ini..tapi kok saya ga nemu ya tutorial nya di buku nya mba fitri..apa saya yang ga ngeh ya?..he..he..mohon diinfo di halaman berapa ya di bukunya yang ada tutorial cara pakai seperti yang ini?..terimakasih mba fitri

    ReplyDelete
  7. suka banget kak fitriiii! pilihan warna yang cute and lovely! visit my blog too dong kak hehe :) here's the link: http://witanoviani.blogspot.com/
    thank youuu kak!

    ReplyDelete