Friday 22 November 2013

Return to Sabang The Beauty Island: Part 3

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, jadwal liburan sudah habis. Sudah sekitar 5 hari kami di Aceh dan kami harus segera kembali ke Jakarta untuk kerja dan juga kembali mulai kuliah. Dari Sabang kami harus mengejar pesawat di Banda Aceh sekitar jam 11 siang. Jam 6 pagi kami sudah check out dari penginapan agar bisa mengejar jadwal keberangkatan kapal ferry di pagi hari. Jam 6 di Aceh itu masih gelap sekali. Kami diantar dengan speed boat dilanjutkan dengan naik mobil angkutan untuk kembali ke Pelabuhan Sabang.


Pilihan outfit kali ini saya pilih nuansa agak sedikit gelap. Fakhira dress (sleeveless dress) warna abu-abu dipadukan dengan cardigan casual berbahan kaos dari koleksi Aqualuna. HIjab Cala Scarf biru benhur yang didouble dengan hijab bermotif bermotif pada bagian dalam. Karena satu lapis Cala Scarf saja agak tipis. Outfit ini cocok untuk ke kegiatan harian casual atau hanya sekedar pergi jalan-jalan.




My Outfit:
Cala Scarf (Blue) by KIVITZ
Maila Cardi (Black-Blue) by KIVITZ
Fakhira Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. fakhira dress emang nyaman dan simple serta mudah di padu padanin teh..aku aja punya beberapa warna dan emang enak bgt di pake.. sukses terus ya teh

    ReplyDelete
  2. Subhanallah Kak Fitri, makin syari aja. Barakallah ya, Kak. Kangen ih :)

    ReplyDelete
  3. yuuuk kunjungi website http://www.campaign.com/ untuk kalian yang berjiwa kompetisi.

    ReplyDelete