Friday 9 May 2014

Meet Up with BLOMER (Blogger-Married)

Assalamu'alaikum

Bulan April lalu jadi banyak acara dan kumpul-kumpul dengan blomer.. karenaaaa bulan April ini saya libur kuliah (walaupun hanya 2 minggu). Biasanya kalau saya lagi kuliah, sangat susah untuk nimbrung di LINE grup, apalagi untuk ketemuan seperti ini. Jadi di bulan April kita ketemu seminggu sekali. Di minggu pertama, kita ketemu di Abuba Steak, Senopati. Alhamdulillah hari itu saya duluan yang datang ke lokasi. Menyusul Ola, Kal dan Kak Fika, Suci, Etu, dan terakhir Romy dan Kizmira. Sebenernya ketemuan kali ini kita mau arisan. Dan yang menang arisan kali ini Alhamdulillah, Kak Fika.





Dan di minggu berikutnya, arisan berlanjut di rumah Etu. Sekalian main ke rumah yang baru di tempati Etu dan keluarga kecilnya sekitar 2 bulan terakhir. Kalau udah kumpul di rumah begini, biasanya keluarga besar ikut semua, ada suami dan juga anak. Karena lebih kondusif buat anak-anak dan juga bapak-bapaknya untuk bermain dan ngobrol. Alhamdulillah suami-suami juga suka diajak kumpul. Dan kebetulan karena hari itu tanggal merah jadi yang suaminya biasa kerja di office bisa hadir juga ke rumah Etu. 



Pertama kita itu kenalan sejak 2011 karena dari latar belakang yang hampir sama. Menikah di tahun 2010, suka nge-blog, dan umurnya pun hanya beda 1-2 tahun. Jadi kalau mau bahas apa aja nyambung.  Awalnya bikin grup di BB dan sekarang pindah ke LINE. 





Semoga pertemanan ini membuat kita menjadi lebih baik lagi menjadi muslimah. Kumpul di grup bukan untuk ghibah, tapi untuk sharing pengalaman bisnis dan aktivitas. Dan juga saling menyemangati  dalam hal beribadah kepada Allah Swt.




Blomer with the familiy

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. subhanallah, seru banget kumpul2 sama teman2 kaya gti ya kak :)

    ReplyDelete
  2. Hi, Fitri
    Mau tanya dunk, nama model rok yang digunakan oleh sabahat mu yang ada didalam foto ini apa namanya ya? (Yang rok-nya berwarna Hijau), atau jika mau pesan aku bisa hub siapa?

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

    Kali pertama melihat ukhti fitri, sy belum begitu
    memperhatikan. Tetapi semakin kesini, sy gemar memperhatikan apapun yg ukhti publikasikan di blog or IG. I loves ur style. Simple, natural, mature, syar'i dan tentunya menginspirasi sekali :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete