Thursday, 5 June 2014

Tropical Luxury

Assalamu'alaikum

Fiuhhh... Akhirnya kuliah semester ini berakhir juga. Ditambah saya juga baru selesai mengerjakan deadline koleksi KIVITZ Summer 2014, Claire's 50s. Jadilah saya dan suami memutuskan untuk pergi sejenak ke pinggir kota Jakarta untuk berlibur, melepas penat. Kota Bogor menjadi pilihan libur pelarian kami, karena letaknya yang tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya di Depok namun masih banyak pemandangan yang asri dan udaranya yang sejuk. Konsep hotel yang mengusung tropis modern membuat saya semakin betah menginap di sini.

Setiap manusia memang membutuhkan refreshing atau rihlah, menyegarkan pikiran yang sudah jenuh dengan berbagai aktivitas sehari-harinya. Jadi jangan berpikiran bahwa jalan-jalan seperti ini tidak mempunyai manfaat sama sekali. Dan bagi yang sudah berumah tangga, dengan rihlah seperti ini akan membuat hubungan suami dan istri semakin harmonis dan kompak. Bagi saya, setelah jalan-jalan ini, pikiran kembali segar dan ide-ide semakin banyak bermunculan untuk men-design atau pun untuk mengembangkan bisnis selanjutnya. Tipsnya adalah jangan sama sekali membawa pekerjaan saat kamu sedang jalan-jalan. Manfaatkanlah untuk memandangi alam sekitar dan mensyukuri nikmat Allah atas segala yang diberikannya kepada kita sampai detik ini. 

Di outfit ini memang bukan merupakan koleksi dari Claire's 50, tapi memang basic dress selalu jadi andalan saya ketika sedang bingung memakai pakaian yang mana. Basic dress berwarna dusty pink ini saya padukan dengan salah satu seri K-Limited, yaitu Inan Blazer. Saya sangat suka dengan outer ini karena ada detail beading dibagian ujung lengannya. Saat ini saya memang sedang belajar untuk menggunakan beads, atau orang Indonesia lebih kenal dengan istilh payet untuk membuat detail seperti ini. Hal ini membuat saya ingin terus belajar dan belajar untuk mempercantik setiap outfit yang saya design.

Untuk beads yang saya pilih pun terlihat payetan tidak terkesan tua, malah membuat semakin muda bagi pemakainya. Tidak lagi menggunakan payet pasir, piring, atau batu-batuan. Blazer ini memang dirancang untuk busana semi formal.









My outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Inan Blazer by KIVITZ Limited
Basic Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. Subhanallah... perfectnya kak fitri nech...

    ReplyDelete
  2. cantiik.. itu scarf-nya double ya?

    ReplyDelete
  3. Keren mbak fiiit... btw, sebagai persahabatan blogger aku beri award untuk mbak fitri sebagai fashion desigmn tapi tetap eksi di dunia blogger.

    http://www.nunuelfasa.com/2014/06/estafet-liebster-award-untuk-dan-dari.html

    ReplyDelete