Thursday 21 August 2014

Jade Dress

Assalamu'alaikum

Siapa yang kini suka dengan gaya simple? Siapa yang sudah malas mix and match beberapa item? Memang saat ini muslimah di Indonesia saya perhatikan sedang banyak yang menggunakan 1 helai pakaian untuk kesehariannya. Selain dilihat lebih modest dan simple, gaya seperti ini memang menghemat waktu berdandan. Lalu bagaimana tipsnya agar tetap tampil modis walau tidak mix and match pakaian? Berikut tipsnya.

  1. Pilih warna netral untuk salah satu item fashion. Bisa hijab, baju/abaya, atau tas.
  2. Padukan dengan item bermotif  untuk dipasangkan dengan item fashion sebelumnya. Jika baju sudah polos, pilihlah hijab yang bermotif.
  3. Tambahkan satu warna lagi misalnya pada aksesoris seperti tas atau sepatu untuk memberi kesan fresh dan tidak terlihat tua.

Nah, foto-foto berikut bisa menjadi gambaran simple style namun tetap fashionable. Saya memilih Jade Dress warna biru dipadukan dengan Cala Scarf polos warna hitam. Untungnya Jade Dress ini sudah ada motif di bagian atasnya, jadi hanya tinggal memilih scarf yang polos saja. Saya memilih outfit seperti ini karena saat itu saya hanya sedang berkumpul dengan teman-teman di salah satu mall.

Oia, Alhamdulillah sekarang saya sedang libur kuliah. In shaa Allah hanya tinggal satu semester lagi dan kemudian saya akan lulus dari sekolah fashion design ini. Pada umumnya, kalau punya teman atau keluarga yang sedang sekolah design, tugasnya pasti sangat berat dan memakan waktu yang lama, bahkan kita jadi susah punya waktu tidur. Belum lagi saya harus mengurus KIVITZ dan pastinya mengurus suami tercinta. Karena itu, doakan ya teman-teman. Semoga lancar sampai graduation nanti. Aamiin... 







My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Jade Dress (Blue) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. Aamiin ya Rabbal'alamiin .....
    Ganbatte ... semangat trus yaaa mba fit .... dan selalu menginspirasi ... ♥♥
    Btw, mukanya kelihatan cape deh .... tapii tetep cantik ... ;)

    ReplyDelete
  2. Mudah2an lulus ya Fit..amiin..kyknya sy tau tuh fotonya di Mall mana..ixixix

    ReplyDelete
  3. Mbak, sekolah fashion design-nya dimana? Esmod?

    ReplyDelete
  4. mba fitri cantik banget sihh masyaAllah

    ReplyDelete
  5. always inspiring fitri...
    inspirasi muslimah berkarya dr rumah, bs intip blog saya, oh ya...ada yg mau tukeran link blog yuukkk mariii :D keep syar'i ukhy

    ReplyDelete