Wednesday 22 October 2014

Meeting new friends in Padang

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, seminggu yang lalu saya berkesempatan pulang kampung ke ranah Minang bersama suami. Namun sebenarnya tujuan utama saya ke Padang adalah untuk memenuhi undangan teman-teman dari Universitas Negeri Padang di hari Sabtu. Jumat pagi saya berangkat menuju bandara Soekarno Hatta. Alhamdulillah perjalanan lancar tanpa macet karena saya jalan dari rumah setelah shalat Subuh. Hehehe... Pantas saja lancar. Biasanya perjalanan Jakarta itu cukup melelahkan. Dari depok ke bandara bisa 3 jam, bahkan kalau berbarengan dengan jam kantor bisa 4 jam karena macet. Hiks.

Alhamdulillah, penerbangannya juga berjalan lancar. Tak ada turbulence dan smooth take off. Tiba di bandara Minangkabau pukul 09.30 kami dijemput oleh panitia yang super baik. Dari bandara kami langsung menuju hotel. Perjalanan bandara-hotel kami isi dengan saling mengenal dan ngobrol santai dengan panitia. Kesan pertama saya terhadap panitia ini adalah mereka mahasiswi-mahasiswi yang sholehah, pintar, dan baik hati. Hingga saya tahu, seminar yang akan saya isi besok merupakan keinginan mereka untuk menginspirasi para muslimah UNP untuk mengenakan hijab syar'i & stylish. Subhanallah... Semoga Allah membalas kebaikan hati kalian, para panitia :)

Masih pukul 10.00 tapi kami sudah diperbolehkan check in. Kami pun beristirahat terlebih dahulu karena kami bangun dini hari. Malamnya, setelah shalat Isya, saya dan suami menunggu panitia di lobby hotel untuk makan malam, sekaligus saya meminta dipertemukan dengan moderator. Tujuannya adalah untuk membangun chemistry agar talkshow besok baik dan lancar.

Outfit yang saya kenakan ini adalah Yasmeen Cardi dari koleksi Claire's 50s dipadukan dengan Basic Dress warna maroon. Karena saya hanya pergi untuk makan malam saja, jadi saya memilih Yasmeen Cardi yang santai dan casual. Saya pilih garis detail yang berwarna merah agar senada dengan dress-nya. Untuk inner dress-nya saya memakai produk best seller dari KIVITZ yaitu Basic Dress warna merah maroon. Oh ya sebagai informasi, Basic Dress kini sudah restock kembali dengan berbagai pilihan warna, seperti navy blue, brick orange, cobalt blue, light brown, and also black.




Anyway, berbicara tentang scarf yang saya pakai malam itu. Sebenarnya scarf yang saya kenakan ini hanyalah sample untuk produk KIVITZ. Terbuat dari bahan katun dan berbentuk persegi. Tampak bagus ya? Sebenarnya saya cukup suka. Namun produk ini tidak akan saya produksi. Karena setelah dipakai, scarf ini suka mengembang dan agak mudah kusut. Begitulah suka duka proses dari sample hingga barang jadi. Tak semuanya memiliki kualitas terbaik. Biasanya saya terlebih dahulu membuat sample untuk dipakai dan akan tahu hasilnya bagus atau tidak setelah digunakan dan dicuci. Kepuasan pelanggan dan kualitas produk selalu menjadi prioritas kami dalam meluncurkan setiap produk KIVITZ. Semoga saya segera mendapat material pengganti yang lebih baik untuk memproduksi scarf persegi semacam ini. Aamiin...




Makan malam bersama panitia UKK UNP

My outfit:
Yasmeen Cardi by KIVITZ
Basic Dress (Maroon) by KIVITZ

Wassalamu'alaiku

4 comments:

  1. aku tinggal di padang, tapi gak tau kalo ada acara itu di UNP
    yah, gak bisa liat langsung deh >.<

    ReplyDelete
  2. Kak fitriiii.. Ini nesha, yg pake hijab orange waktu nanya pas talkshow di UNP :D I was so happy for being able to finally see you in person and took picture with u, one of my role models to dress better, hihi.. Berharap next time bsa ktmu dan silaturrahmi sm kk fitri lagi.. Sukses dan sehat trus ya kk :))

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum mbak Fitri... seandainya mbak buka outlet KIVITZ juga disini @Makassar, sekali-kali lirik Indonesia bagian tengah juga dunk mbak ^^
    Jaza Kumullohu Khoiro mbak...

    ReplyDelete
  4. Setuju Kak, memang hrsnya seperti itu, sblm dipasarkan, hrs tes bahan dulu. Saya pernah beli baju dr salah satu merek hijabers, setelah dicuci jadi kusut dan mengkerut, pdhl harganya tidak murah. Maaf jadi curcol disini hihihi

    ReplyDelete