Saturday 14 February 2015

Fresh New Look: Jade Skirt

Assalamu'alaikum

Setelah lulus dari kuliah baru-baru ini, rasanya saya punya banyak waktu luang untuk diri saya sendiri, untuk suami, untuk teman-teman dan juga untuk KIVITZ. Seperti yang saya lakukan pada hari itu. Dari pagi saya dan suami berjalan-jalan, mencari tempat-tempat yang unik untuk dilihat lalu makan siang dan dilanjutkan dengan bersantai. Dan malamnya, saya ada janji dengan Kak Dian dan suaminya di sebuah mall di Kemang untuk makan malam dan membicarakan tentang event-event Islam dan dunia usaha kami yang berada di bidang yang sama.

Untuk jalan-jalan kali ini, saya mengenakan Cala Scarf Big Size dari KIVITZ. Entah kenapa, walaupun saat ini banyak jenis hijab di luar sana yang sedang trend dengan mengusung instant, saya tidak tertarik untuk menggunakannya juga. Karena rasanya tidak sesuai dengan style saya. Cala Scarf Big Size ini masih menjadi favorit dikarenakan saya suka dengan efek drappery yang dihasilkan dari melilit kain ini, sehingga kita akan dengan lebih sempurna menutup bagian dada kita. Di sini saya memadukannya dengan Tahira Top berwarna hitam juga, salah satu basic top dari koleksi Claire's 50s. Mix and match warna merah dan hitam memang tidak pernah salah kan? Dan terakhir untuk bawahannya saya memakai Jade Skirt warna merah. Jade Skirt yang merupakan produk baru KIVITZ yang masih fresh ini membuat tampilan lebih terasa bold namun tetap feminim dan syar'i.









My outfit:
Cala Scarf Big Size (Black) by KIVITZ
Tahira Top {Black) by KIVITZ
[New Arrival] Jade Skirt (Red) by KIVITZ
Bag by Michael Kors

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Sederhana namun tetap anggun dan syar'i ^_^
    Pas Ketemuan sama mbak Dian nya juga di posting donk mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Foto yang sama Ka Dian cuma ada itu aja sih mba.
      In shaa Allah kalau lain kali ketemuan foto lagi deh yang banyak. Hehe....

      Delete
  2. waahh ketemu mba dian... aq baru beli bukunya dian...
    inspirasi muslimah berkarya dr rumah, bs intip blog saya, oh ya...ada yg mau tukeran link blog yuukkk mariii :D keep syar'i ukhy

    ReplyDelete