Thursday, 11 May 2017

Absolute Hypoallergenic - Pencegah Kanker Serviks

Assalamu'alaikum

Beberapa belakangan terakhir ini saya dan teman-teman dari geng TTC atau try to convince ini lagi banyak banget membahas seputar masalah penyakit wanita. Eia, tapi kamu sudah tahu kan ya apa itu geng TTC? Saya memang belum pernah membahasnya di postingan blog. Tapi kalau kamu follow instagram saya, kamu pasti sudah tahu ada siapa saja di dalam geng TTC tersebut.

Ya, kita bersepuluh merupakan geng kumpulan ibu-ibu yang masih harus terus berjuang untuk bisa mendapat buah hati. Walau dari beberapa anggotanya sudah berhasil melakukan bayi tabung sih, namun kami tetap saling menyemangati dan memberi info-info mengenai program bayi tabung dan juga program lainnya.


Nah, kita itu lagi membahas penyakit yang sering dialami wanita, salah satunya kanker serviks. Langsung dong saya penasaran apa itu kanker serviks? Kedengarannya seperti penyakit yang menakutkan, mengerikan, dan mematikan. Ya ngga sih?

Dari beberapa artikel yang saya baca (salah satunya http://absolute.kapanlagi.com/) kalau kanker serviks itu merupakan pembunuh wanita nomor satu di Indonesia. Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Dan leher rahim wanita itu sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi penyakit ini cenderung mempengaruhi wanita yang aktif.


Kalian tahu ngga sih gejala awal dari kanker serviks? Dari artikel yang saya baca itu, salah satu gejala awal kanker serviks ini adalah masalah keputihan. Hayooo, siapa yang suka menganggap remeh keputihan? Kanker serviks bisa muncul akibat kebiasaan menyepelekan keputihan sehingga berlarut-larut tanpa berusaha untuk mengobati atau mencegahnya.

Maka dari itu, pencegahan awal kanker serviks ini perlu banget buat wanita aktif seperti saya dan juga kamu, yaitu dengan menjaga kebersihan area kewanitaan karena menjaga kebersihan area kewanitaan adalah langkah yang paling mudah bagi kita untuk pencegahan kanker serviks.


Tapi saya bisa berlega hati karena telah menemukan produk yang pas untuk masalah ini. Sudah beberapa bulan ini saya memakai Absolute Women Indonesia yang ternyata sedang mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Absolute HypoallergenicAbsolute Hypoallergenic ini adalah produk yang pertama dan satu-satunya dengan formula Hypoallergenic (anti-alergi) dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk dipakai setiap hari di jenis kulit paling sensitif sekali pun.

Membahas soal Absolute Hypoallergenic sebenarnya produk ini tak asing bagi saya. Saya sudah tahu sejak saya masih duduk di bangku SMA. Cairannya tidak kenal, seperti air biasa saja, namun dengan bau antiseptik khas Absolute.


Manfaat luar biasa dari Absolute Hypoallergenic:
1. Kandungan Hypoallergenic dan telah lulus dermatologically tested membuat aman untuk digunakan setiap hari untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.
2. Adanya kandungan BiolactoActive yang menjaga pH alami 3,5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di daerah kewanitaan.
3. Ekstrak collagen yang merawat kelembutan dan kekencangan kulit (untuk produk yang berwarna pink - Youth Revitalize).
4. Ekstrak aloe vera untuk mengurangi iritasi ringan (untuk produk yang berwarna hijau - Naturally Shooting). 

Aman banget kan?


Cara Penggunaan:
1. Tuangkan sedikit Absolute (1,5 - 2 mL) ke telapak tangan,
2. Tambahkan air secukupnya dan busakan,
3. Basuh ke daerah kewanitaan,
4. Diamkan beberapa saat,
5. Lalu bilas dengan air hingga bersih.

Untuk yang sedang mengalami keputihan, harus mulai hati-hati. Pastikan kebersihan dan kesehatan area kewanitaan kamu selalu terjaga. Coba yuk menggunakan Absolute Hypoallergenic secara rutin 2x sehari pada saat mandi, bahkan bisa lebih sering frekuensi pemakaiannya ketika sedang menstruasi.

Untuk masalah pembelian dan info produk yang lebih lengkap lagi mengenai Absolute Hypoallergenic kamu bisa membelinya secara online dengan cara klik di sini dengan kisaran harga sekitar Rp 46.000,- untuk yang berisi 150 ml. Saya sendiri sudah membuktikan Absolute Hypoallergenic, bagaimana dengan kalian? Harus dicoba ya...

Oia, ada info menarik lagi nih. Ikuti Quiz Confidence #AbsoluteShare dan jangan lupa untuk follow social media Absolute Women Indonesia sebagai berikut:
Instagram (@absolute_women),
Twitter (@absolute_women),
Facebook klik di sini, dan 
Microsite klik di sini

Sharing yuk, ada yang pernah bermasalah mengenai keputihan? Atau ada yang mau berbagi mengenai cek kanker serviks? Jangan sungkan-sungkan untuk sharing pengalaman kamu di sini. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk saya juga pembaca blog ini :)

#AbsolutelyWomen #AbsolutelyConfidence #AbsoluteHypoallergenic

Wassaalamu'alaikum

4 comments:

  1. Infonya sangat bermanfaat bgt kak. Semoga kita selalu terhindar dari bahaya kanker serviks yg semakin merajalela ya kak. Aamiin

    xoxo,
    ig: cahyadwip

    ReplyDelete
  2. Kak Fit, thanks infonya. Bermanfaat banget nih soalnya aku selama ini baru tahu gimana bahayanya kanker serviks, tapi masih bingung seperti apa gejalanya. Mau pakai produk dari luar semacam sabun utk ngatasin keputihan juga gak ngerti mana yang baik. Jadi pengen nyoba Absolute :)

    ReplyDelete
  3. Setuju, menjaga kebersihan area kewanitaan memang salah satu cara untuk mencegah kanker serviks. Thank sharingnya, Kak.

    ReplyDelete