Tuesday, 8 August 2017

Fashion Tips at Sophie Paris Semanggi

Assalamu'alaikum

Weekend itu buat saya artinya berkegiatan. Di saat orang beristirahat pada saat akhir pekan, kalau saya biasanya selalu penuh kegiatan. 

Seperti hari Sabtu yang lalu, 5 Agustus 2017, saya diundang untuk mengisi sebuat talkshow santai dengan para member Sophie Paris Indonesia. Kali ini lokasinya di Sophie Paris Plaza Semanggi. Acara dimulai pukul 14.00 dan saya memutuskan berangkat dari rumah sekitar pukul 12.30 setelah menunaikan shalat Zuhur. 

Jalanan siang itu agak kurang bersahabat. Weekend yang kita kira akan sepi, eh malah macet. Setelah ditelusuri ternyata karena awal bulan. Orang-orang baru pada gajian dan pasti banyak yang jalan-jalan ke mall. Hihi... Dan akhirnya saya sampai di Plaza Semanggi pukul 14.00. Pas banget!

Peserta yang hadir ini kebanyakan para ibu rumah tangga yang merupakan member Sophie Paris. Lucu deh lihatnya. Mereka kayak punya semacam yel-yel. Diawal acara sang MC memanggil mereka, terus mereka menyaut dengan ada gerakan ala-ala lagi di catwalk. Memang butuh banget sih penyemangat begini buat para Sales. Dan memang yel-yel tersebut bikin mereka para sales itu ngga lemas-lemasan. Namanya juga mau jualan ya, ya harus semangat dong. Jadi kepikiran mau bikin yel-yel buat tim sales-nya KIVITZ. Hehehe...

Sebenarnya acaranya ngga lama. Awalnya saya berkenalan tentang diri saya, apa pekerjaan saya, dan sharing tentang marketing yang lagi trend di saat sekarang ini. Dilanjutkan dengan tutorial hijab bagi ibu-ibu member Sophie yang kelihatan sekali mereka bosan dengan style hijab segiempat yang itu-itu saja. (Notes: please jangan minta video tutorialnya sekarang ke saya ya. Masih mencari waktu untuk proses shootingnya :D). Tapi ngga kerasa, sudah 1,5 jam saya talkshow dan waktunya saya untuk pulang. Alhamdulillah dianterin lagi sama suami :)


Untuk outfitnya saya pilih styling yang sedikit sweet dari biasanya. Karena kebetulan ada sample yang mau saya coba untuk di mix and match. Rayek Top warna beige yang biasanya saya pakai sebagai atasan saja, sekarang saya pakai untuk inner. Makanya tampilan kali ini ingin yang berbeda. Saya memang penggemar longsleeve dress, tapi sesekali ingin tampil dengan mix and match juga. Jadilah look seperti ini buat isi talkshow di Sophie Paris. Coba deh sekali-kali bergaya tidak seperti biasanya tapi tetap menunjukkan style kita. Nah lho, binggung ngga?


Gimana menurut kalian dengan sleeveless dress ini? Gemes banget kan liatnya? 

My outfit:
Cala scarf (nude) by KIVITZ
Rayek Top (beige) by KIVITZ
Sleeveless Dress (SAMPLE) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment