Wednesday, 16 August 2017

Review Make Over Intense Matte Lip Cream

Assalamu'alaikum

Hari Senin yang lalu, saya membuat janji dengan seorang teman yang sudah lama sekali tidak bertemu. Awalnya suami-suami kami mau ketemu di event GIIAS 2017 yang berlokasi di ICE BSD City. Namun berhubung sudah sore hari dan katanya sayang kalau datang sore karena waktu untuk melihat-lihat pameran mobil ini jadi terbatas, akhirnya kami memutuskan untuk membatalkan agenda kami ke GIIAS dan beralihlah kami ke AEON Mall. 

Awalnya tujuan ke AEON ini untuk menjemput Indi. Oia, jadi kami yang dimaksud di atas adalah saya, suami saya, Indi, dan juga Bang John. Setelah kami kumpul semua berempat, kami pun shalat maghrib dulu di mall ini. Setelah itu kami akan pindah ke mall berikutnya, yaitu Summarecon Mall Serpong (SMS). Katanya sih AEON Mall ini isinya agak sedikit membosankan, dan jam 9 malam para pengunjung sudah 'diusir-usirin'. Karena tau ga sih? Setiap kami berempat kumpul, sudah dipastikan tidak akan sampai mall tutup. Pasti akan lebih. Jadi pilihan yang tepat untuk bisa chit chat lebih lama adalah memilih mall yang buka sampai larut malam.

Setelah kami makan malam, acara selanjutnya adalah cuci mata keliling mall. Herannya nih ya, saya itu sudah pasti akan jadi orang yang konsumtif, apalagi dalam hal belanja kosmetik, kalau sudah ketemu Nyonya Indira Putri ini. Hahaha... Entah ada apa dengan dia. Macam tim marketingnya semua produk kosmetik itu. Setiap nyobain satu produk, pasti dia bilang 'cakep fit, cakep...'. Langsung saja saya beli itu produknya. Hahaha... Ampun deh racunnya, Indi :D

Akhirnya, saya pulang membeli satu buah lip cream dari Make Over. Dan di postingan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman pertama saya memakai dua produk tersebut.

INTENSE MATTE LIP CREAM
Salah satu lokal brand make up favorit saya adalah Make Over. Kayanya saya baru lihat produk ini. Dan betul saja. Intense Matte Lip Cream ini merupakan salah satu produk terbaru dari Make Over. Akhir-akhir ini saya memang lebih suka lipcream dibanding jenis lipstik lainnya. Walaupun kondisi bibirnya cenderung kering, tapi karena bibir saya ini agak tebal dann pinggirnya hitam, saya tetap memilih lip cream. Karena selain jenisnya yang matte, juga coverage-nya oke banget buat menutupi bagian pinggir bibir yang hitam.


Saya pilih No. 010, LUX, dengan warna nude yang agak kemerah muda. Kalau biasanya hampir seluruh lipstik saya warna nude yang cenderung ke arah cokelat, kali ini saya pilih nude yang ke arah pink. Biar tampilan saya lebih fresh dan tidak terlihat pucat. Aplikatornya juga lembut dan cukup tebal dan kuat. Jadi kita tidak perlu khawatir saat memoleskannya ke area bibir.


Saat mencoba tester-nya, Indi bilang ke saya untuk tunggu beberapa saat karena lip cream ini juga cenderung oksidasi. Setelah menunggu beberapa detik, hasilnya agak lebih gelap tapi masih oke sih. Berhasil banget bikin muka saya tidak pucat seperti warna nude biasanya.


Harga: Rp 100.000,-
Lokasi beli: Watson Summarecon Mall Serpong

Ini dia hasil saya pakai kedua produk baru tersebut. Natural banget kan hasilnya? Karena saya mau ke kantor, jadi pilih riasan yang ringan tapi tetap fresh. So far, kedua produk ini saya suka banget. Insya Allah lipcream ini halal. Walau belum ada logo halal dari MUI, tapi saya lihat satu per satu, ingredient lipcream ini sama dengan produk halal yang warna tosca itu. Ada yang sudah pakai dua produk ini juga kah? Share juga ya di komen di bawah ini :)


Make up sudah oke, baju baru (Alhamdulillah...), tinggal berangkat ke kantor deh.

My outfit:
#kivitzlimitedscarf
Rava Top by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

    ReplyDelete
  2. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah JADI Pemenang Berikutnya, Amin . Wassalam. Kesaksian Kisah Nyata 2017

    ReplyDelete