Thursday 17 August 2017

Fitri Aulia's Fashion Tips | Hijab Tutorial 1

Assalamu'alaikum

Finally, saya ada waktu untuk bikin hijab tutorial yang biasa ditanyakan setiap saya upload foto di instagram. Kayak diteror rasanya setiap upload foto yang ditanya malah tutorial hijabnya. Hahaha... Tapi tenang! Ini merupakan tutorial yang biasa saya pakai sehari-hari, sangat simple, ngga perlu waktu lama, dan tetap syar'i dan juga stylish.

Next video, saya akan bikin tutorial dengan gaya yang berbeda pastinya. Boleh banget kalau kamu punya request gaya hijab yang ada di foto Instagram saya yang mana, boleh banget komen di foto tersebut.

Cara pakai hijab di video kali ini memang tergolong biasa banget. Ya, biasa banget. Kayak anak-anak madrasah jaman bahela. Tapi entah kenapa masih aja ada yang tanya. Jadi sebaiknya jangan berekspetasi terlalu tinggi untuk video tutorial ini. Tapi kamu harus tonton sih karena di video ini saya kasih tau tips and triknya agar hijab kita tetap rapi, ngga pletat pletot (apa sih :D), dan tetap syar'i walau mengenakan hijab segiempat ukuran 110 x 110 cm. So, langsung aja buat yang penasaran dan yang suka teror saya di Instagram, ini dia video:


in frame: #kivitzlimitedscarf by KIVITZ

Kalau mau lihat motif hijab yang lain, silahkan mampir ke webstore KIVITZ di sini (tinggal klik saja ya :))

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

    ReplyDelete