Thursday, 17 August 2017

Fitri Aulia's Fashion Tips | Hijab Tutorial 1

Assalamu'alaikum

Finally, saya ada waktu untuk bikin hijab tutorial yang biasa ditanyakan setiap saya upload foto di instagram. Kayak diteror rasanya setiap upload foto yang ditanya malah tutorial hijabnya. Hahaha... Tapi tenang! Ini merupakan tutorial yang biasa saya pakai sehari-hari, sangat simple, ngga perlu waktu lama, dan tetap syar'i dan juga stylish.

Next video, saya akan bikin tutorial dengan gaya yang berbeda pastinya. Boleh banget kalau kamu punya request gaya hijab yang ada di foto Instagram saya yang mana, boleh banget komen di foto tersebut.

Cara pakai hijab di video kali ini memang tergolong biasa banget. Ya, biasa banget. Kayak anak-anak madrasah jaman bahela. Tapi entah kenapa masih aja ada yang tanya. Jadi sebaiknya jangan berekspetasi terlalu tinggi untuk video tutorial ini. Tapi kamu harus tonton sih karena di video ini saya kasih tau tips and triknya agar hijab kita tetap rapi, ngga pletat pletot (apa sih :D), dan tetap syar'i walau mengenakan hijab segiempat ukuran 110 x 110 cm. So, langsung aja buat yang penasaran dan yang suka teror saya di Instagram, ini dia video:


in frame: #kivitzlimitedscarf by KIVITZ

Kalau mau lihat motif hijab yang lain, silahkan mampir ke webstore KIVITZ di sini (tinggal klik saja ya :))

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Do you need free Twitter Followers?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

      Delete
  2. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah JADI Pemenang Berikutnya, Amin . Wassalam. Kesaksian Kisah Nyata 2017

    ReplyDelete