Wednesday, 8 April 2015

My Daily Make Up

Assalamu'alaikum


Cantik, tidak seharusnya dengan make up tebal dan dandanan glamour. Karena hal itu akan semakin jauh dari kesan Islami dan anggun. Seperti yang sering kita lihat bahwa seorang muslimah akan semakin terlihat cantik dan anggun dengan make up yang natural. Untuk itu sepertinya kita perlu untuk mengetahui rahasia dibalik cara make up natural, bagaimana kita seharusnya mengaplikasikan make up dan warna apa saja yang kita pakai. Di sini saya akan membahas sedikit tentang cara ber-make up natural agar selalu terlihat anggun dan Islami. Perhatikan cara-cara berikut ini untuk menjadikan penampilan kamu terlihat perfect. Hal-hal yang perlu kamu perhatikan antara lain:

1. Sebelum make up atau saat mandi, jangan lupa mencuci muka. Biasanya saya pakai Facial Foam Citra Hazeline Pearly White dengan kekuatan bubuk mutiara alami dari Cina yang dikenal dapat membuat wajah kamu cerah alami. Facial foam Citra ini dapat membersihkan kulit wajah kamu lho.

Facial foam Citra Hazeline Pearly White 100 gram

2. Setelah itu, gunakan Citra Hazeline Lasting Cool Snow Moisturizer. Dengan Hydromoisturiser (H2O) kulit akan terasa lembut, segar dan tidak kering. Cocok untuk perempuan tipe kulit berminyak seperti saya. Hydromoisturiser-nya merawat dan melembutkan kulit, dengan oil free formula yang menjadikan kulit kamu tetap cantik, segar, dan tak berminyak.

Citra Hazeline Lasting Cool Snow Moisturizer 40 gram


3. Selanjutnya adalah merapihkan alis. Merapihkan alis di sini bukan dicukur ya, tapi hanya digambar saja dengan pensil alis. Maklum, alis saya sebenarnya tipis tapi lebat. Nah, bingung kan? Makanya, untuk hari-hari saya 'menggambar' alis saya senatural mungkin.

4. Eyeliner. Eyeliner akan membuat bingkai mata kamu terlihat lebih besar dan tajam. Memiliki mata yang lebar merupakan impian setiap perempuan sepertinya. Dengan menggunakan eyeliner, impian kamu untuk memiliki mata yang lebar dan indah akan segera kesampaian.

5. Terakhir adalah lipstik dan atau lipgloss. Kalau kamu tidak ingin terlihat pucat, kamu bisa memakai lipstik dengan warna bibir dan warna netral agar kamu terlihat tetap cantik.

Cara make up natural di atas akan mengantarkan kamu menjadi seorang muslimah yang cantik dan Islami serta menunjukkan kepada dunia bahwa hijabmu tidak akan menghalangi pancaran kecantikanmu. Namun kecantikan yang syar'i dan natural haruslah menjadi acuan bagi kita para muslimah.

Wassalamu'alaikum

11 comments:

  1. Nice tips, selalu glowing deh liat Kak Fitri :D

    ReplyDelete
  2. Kok step pakai bedak ga ada ya? Apa memang ga pake bedak lagi setelah pakai Citra Hazeline Lasting Cool Snow Moisturizer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau buat sehari-hari ngga pakai bedak :)

      Delete
  3. kalau saya pakainya citra hazeline pearly white UV, kalau pakai yang biru kaya punya mb fitri tu jadi kering di kulit saya kalau sudah dalam jangka waktu lama, kalau pakai yang pink itu agak melembabkan gitu :)

    tergantung jenis kulit masing-masing ya :)

    setelah itu saya baru pakai bedak tabur tipis-tipis aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kalau yang biru ini emang cock buat yang punya jenis kulit berminyak. Mungkin setelah dirasa kulit wajahnya normal, ngga pakai ini lagi karena akan bikin kulit kita jadi kering :)

      Delete
  4. pantas saja mba fitri selalu terlihat cantik :)

    ReplyDelete
  5. sukaaa banget tips kaka untuk bermake up natural! aaa makin cinta sama kak fitrii ♥

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    ReplyDelete
  6. cantik,,, niru akh resep cantiknya hehe
    http://kedaiacemaxs.com/pengobatan-radang-selaput-perut-herbal

    ReplyDelete