Monday 20 April 2015

Salwa Dress

Assalamu'alaikum

Kalau biasanya gaya hijabku selalu terlihat rapih dan tidak berantakan, kali ini ada sesuatu yang beda. Foto-foto di bawah sangat apa adanya dan tanpa persiapan. Hehe... Iya, sebenarnya ini waktunya saya untuk liburan, tidak memikirkan pekerjaan, dan kadang tidak terlalu memikirkan penampilan. Yang penting santai dan tentunya nyaman memakai baju yang mudah dipadu-padankan. Seperti yang saya pakai sekarang. Hanya Salwa Dress di-mix dengan cardigan yang bergaya casual.

Tentunya menjadi seorang istri sekaligus wiraswasta, atau yang bahasa kerennya entrepreneur, harus pintar-pintar membagi waktu. Kata orang sih jadi wiraswasta itu liburnya bisa kapan saja. Iya betul. Tapi tidak terserah juga sih. Mungkin saya punya sedikit tips buat kalian yang punya usaha sendiri dan masih bingung gimana caranya memisahkan satu hari untuk berlibur.
  1. Pastikan tidak ada kerjaan yang ter-pending.
  2. Pilihlah waktu yang tidak banyak orang, alias weekday, biar jalanan tidak macet.
  3. Pastikan kita tidak menyentuh pekerjaan saat sedang berlibur. Konsen saja sama liburannya supaya istirahatnya berkualitas.
Seperti liburan singkat saya saat itu. Ketika saya sudah jenuh sama kerjaan yang seperti tidak ada habis-habisnya, saya mengajak suami untuk liburan. Karena kita tidak punya banyak waktu, akhirnya kita memilih kota terdekat dari rumah saya, yaitu kota Bogor untuk bermalam satu malam. Selama di hotel kita having fun saja. Nonton TV dan berenang di sore dan pagi hari. Check out dari hotel, kami makan siang di Cimory Riverside dengan mengajak keponakan saya yang tinggal di Bogor. Alhamdulillah, happy rasanya!

Alhamdulillah, saya merasa bersyukur memiliki pekerjaan seperti sekarang. Menjadi istri tetap menjadi prioritas utama, dan menjadi fashion designer adalah passion.





My outfit:
Kian Pashmina (Black) by KIVITZ
Basic Cardigan by Uniqlo
Salwa Dress (Fuschia-Dusty Pink) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Assalamualaikum Ka Fitri. Cerita dong ka perjalanan bisnis kakak dari awal sampai sebesar sekarang plus sama jatuh bangunnya. Hehehe penasaran ka. Semoga berkenan ya ka. Barakallah Ka Fit. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. Nggak berantakan sama sekali dan tetep cantik banget. Paling enak emang liburan di weekdays ya biar nggak berjibaku antri2 dan ramai di sana sini :D

    ReplyDelete
  3. duh kaka gitu dibilang gak persiapan, sudah cantiik lho ^^
    bener kak enaknya jadi enterpreneur gitu liburannya bisa kapan aja hehe.


    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    ReplyDelete