Saturday, 4 July 2015

KIVITZ Réjouissant: Behind The Scene

Assalamu'alaikum

Akhir bulan Mei lalu, tim KIVITZ melakukan sesi pemotretan untuk koleksi Réjouissant. Walaupun waktu itu hari Sabtu, hari dimana biasanya orang-orang libur, tapi kami tetap semangat untuk melakukan aktivitas ini. Setelah tiba di studio foto, tim kami biasa melakukan tugasnya masing-masing. Saya biasa di line up atau menyiapkan urutan baju mana yang akan di foto. Suami saya lebih ke proses edit foto untuk campaign. Sebisa mungkin sudah memilih foto-foto yang akan diedit. Uzan mengurus edit foto-foto katalog, namun juga membuat video behind the scene untuk teaser di Instagram. Febry dan uci bagian persiapan dan menyertika baju dan mempersiapkan segala aksesorisnya, juga ada fotografer, make up artist, dan stylist.

Biasanya, saya sudah menjadwalkan waktu photoshoot ini. Jadi semua pihak yang berkaitan sudah dihubungi sebelumnya untuk menyiapkan segala perlengkapan photoshoot. Termasuk baju-baju yang khusus dibuat untuk si model. Karena khusus untuk photoshoot, model menggunakan size S dengan panjang dress lebih dari 145 cm untuk menghindari ketidaksempurnaan karena baju yang dipakai menggantung. Oleh karena itu, saya harus make sure ke bagian pattern untuk membuatnya tepat sesuai yang diminta.

Alhamdulillah sejak awal Ramadhan, koleksi ini sudah beredar di pasaran. Koleksi yang terdiri dari 5 model dengan masing-masing memiliki pilihan dua warna yang berbeda, bisa dibeli di store KIVITZ yang ada di Bintaro Sektor 1, Muse 101 fX Sudirman, KIVITZ Pekanbaru, HijUp, dan tentunya KIVITZ online shop.

Setelah apa yang sudah dikerjakan sebelumnya yaitu proses kreatif dari setiap koleksi KIVITZ yang dikeluarkan, hal ini cukup memberi kepuasan kepada saya. Melalui brand KIVITZ saya bisa menuangkan ide-ide yang muncul di kepala dan dituangkan hingga menjadi pakaian. Kekuatan konsep desainlah yang membuat saya yakin untuk bisa berkompetisi dengan banyaknya brand-brand lain. Melalui blog ini, saya berterima kasih kepada seluruh customer KIVITZ yang dengan setia terus membeli setiap rancangan saya. Saya merasa sangat dihargai ketika hasil pemikiran saya dibeli dan dipakai customer. Jazakumullah khairan katsir :)

Suasana Photoshoot. Tim KIVITZ bersiap-siap dengan urusan masing-masing




The outfit:
Tulip Scarf Limited (Dusty pink) by KIVITZ
Carinata Dress (Dusty pink) by KIVITZ

  

The outfit:
Tulip Scarf Limited (Purple) by KIVITZ
Greigi Dress (Dusty pink) by KIVITZ


The outfit:
Tulip Scarf Limited (Creme) by KIVITZ
Montana Dress (Creme) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Jaya selalu kak, juga semoga keberkahan Allah selalu menyertai......

    ReplyDelete
  2. Quantum Binary Signals

    Professional trading signals delivered to your mobile phone daily.

    Start following our signals today & make up to 270% a day.

    ReplyDelete