Thursday, 23 July 2015

Purple Tulip Scarf Limited

Assalamu'alaikum

Minggu lalu, saya menyempatkan diri untuk datang ke Booth KIVITZ yang berada Muse 101 fX Mall, lantai 3, di Sudirman Jakarta. Mulai bulan Juni ini ada perubahan layout di dalam Muse 101 yang menjadikan store ini bertambah bagus. Selain itu kini bertambah juga banyak pilihan brand untuk berbelanja. Jadi untuk kamu yang ada di Jakarta, jangan lupa untuk datang dan membeli langsung produk KIVITZ di sini, di Muse 101, fX Mall, Sudirman.

Karena suasana malam itu yang santai, saya pun mengenakan pakaian yang casual. Pasha Top berwarna hitam dipadukan dengan Ghazala Skirt hitam dari KIVITZ. Ghazala Skirt yang merupakan produk terbaru dari KIVITZ ini akan siap dipesan setelah libur lebaran nanti. Ada 3 pilihan warna; hitam, dusty pink, dan dark teal. Saat menggunakan Ghazala Skirt ini tampilan kita akan lebih feminim karena rok ini memiliki cutting setengah lingkaran. Untuk hijabnya saya menggunakan Tulip Limited Scarf berwarna ungu kemudian disesuaikan dengan tas yang saya bawa saat itu agar tampilannya lebih harmonis dan serasi. Sangat mudah lho, menggunakan hijab jenis segiempat ini. Apalagi trend hijab style sekarang kembali ke gaya yang simple tapi tetap syar'i.

Sedikit cerita mengenai Tulip scarf limited ini. Scarf ini dibuat dengan teknik print digital pada kain yang sebelumnya dilukis menggunakan komputer atau yang biasa dikenal dengan proses digital illustration. Dilanjutkan dengan proses test print pada beberapa jenis kain. Seandainya diprint pada kain cerruti, bahannya terlalu tipis dan warnanya tidak akan keluar (tidak sesuai warna di komputer), dan kalau diprint pada kain satin silk, bahannya terlalu licin dan terlihat shiny, jadi akan susah ketika memakainya sebagai hijab. Akhinya saya memilih kain satin velvet yang sedikit lebih tebal dan warna setelah di-print lebih sesuai dan juga mudah dibentuk. Perjalanan panjang untuk bisa menghasilkan karya seni yang satu ini. Hanya tersedia 30 buah untuk setiap warnanya. So, i'm proud to wear it. Because it's limited, special and absolutely beautiful :)





My outfit:
Tulip Limited Scarf (Purple) by KIVITZ
Pasha Top by KIVITZ
[New Arrival] Ghazala Skirt (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Cantik mbak pakai model ini hijabnya

    ReplyDelete
  2. waduhh design hijabnya bagus sekali seolah" sprti gambar nyata :D

    ReplyDelete