Sunday 5 July 2015

Romantic Birthday Surprise

Assalamu'alaikum

Jadi ceritanya, tanggal 10 Mei siang hari, saya diajak suami saya untuk pergi ke rumah kakak ipar saya yang berada di daerah Tambun, Bekasi. Jadi seperti biasa kami melewati toll JORR. Ketika sudah dekat keluar tol, saya mengingatkan suami saya untuk ambil jalur kiri karena kita sudah akan keluar tol. Anehnya ternyata dia tidak keluar tol tapi malah lurus saja. Saya terkejut karena kami salah jalan tapi saya lihat ekspresinya kok malah senyum-senyum saja. Dia betul-betul mengendarai lurus dan saya tidak tahu akan dibawa kemana saat itu. Saya tahu suami saya pasti sedang ngerjain saya... karena sebelumnya bilang mau ke rumah kakak ipar. Ya sudahlah daripada penasaran jadi saya tidur saja sepanjang perjalanan, biar langsung menunggu surprise-nya saja, hihihi...

Setelah saya bangun, ternyata saya sudah berada di tol Pasteur. Hmmm... Dibawa ke Bandung rupanya. Dan perjalanan masih dilanjutkan menuju tempat tujuan yang hanya suami saya dan Allah yang tahu. Sampai akhirnya tibalah kita di sebuah hotel di daerah Setiabudi, Bandung.

Jarang sekali suami saya mengajak jalan tanpa rencana seperti ini. Setelah chack-in, malamnya dia mengajak saya untuk pergi ke rooftop restaurant untuk dinner berdua di hotel. Suasananya romantis, lampunya remang-remang dan ada candle light. Kami senang-senang, ngobrol berdua, dan makan bersama. Alhamdulillah, bersyukur sekali punya suami yang romantis begini. Terima kasih untuk makan malam indahnya, suamiku :)








Selesai makan, kami melihat pemandangan di luar pada malam hari. Pada bagian dalam ekterior hotel banyak lampu-lampu memancarkan cahaya yang indah dan pada bagian luar hotel nampak view kota bandung yang bercahaya dengan lampu-lampu. Cantiknyaa.. Kami melihat ada beberapa lampu sorot yang terpasang pada rooftop ini, dan suami saya memiliki ide untuk foto outfit dengan pencahayaan minim yang berkesan gelap.



My outfit:
Royal Scarf by KIVITZ
Zalfa Dress (Cream) by KIVITZ

Esok paginya di saat saya masih tidur, suami saya membangunkan saya dan membawakan 'Birthday Pizza' yang sudah diberikan lilin di atasnya. Surprise...! Hari itu memang adalah hari ulang tahun saya. Suami saya mengucapkan selamat disertai do'a. Suami saya biasanya kurang bisa memberikan kejutan tanpa ketahuan, hehee :D Namun kali ini dia mau repot-repot membawa pizza ulang tahun *umumnya kue* untuk menyenangkan istrinya. Setelah baca Instagram-nya, saya baca caption tentang perjuangannya menyalakan lilin yang terus mati tertiup angin. Rupanya sebelum saya bangun, dia keluar kamar diam-diam untuk mempersiapkan pizza dan piring dari restaurant. Hehehe... Thank you for the pizza, you're the sweetest husband :*





Setiap orang punya pemaknaan yang berbeda dalam mengartikan hari ulang tahun. Ada yang memaknainya dengan merayakan ulang tahun dengan pesta atau berkumpul dan mentraktir teman-teman, ada yang berbagi suka cita dengan mengajak makan atau mengadakan acara dengan anak yatim, ada yang hanya bertafakur kepada Sang Rabb sambil mengingat-ingat apa saja amal perbuatan yang telah dikerjakan selama di dunia ini sebagai hamba Allah, dan ada juga yang tak memaknai hari ulang tahun bak tak terjadi apa-apa. Setiap orang dipersilahkan saja merayakan datangnya hari pergantian umur dengan caranya masing-masing.

Bagi saya, yang dilahirkan 27 tahun yang lalu, dengan bobot 4,1 kg oleh mama tercinta (pasti tidak ada yang menyangka saya lahir dengan ukuran besar), bertambahnya umur merupakan tanda untuk bermuhasabah tentang semakin dekatnya kita kembali kepada keharibaan illahi. Ucapan selamat dari keluarga, kakak-kakak (karena saya anak bungsu), dan sahabat, merupakan anugerah tersendiri. Alhamdulillah dan terima kasih atas doa-doa yang diberikan. Semoga Allah Yang Maha Baik mengijabah doa yang dipanjatkan untuk saya.

Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan hidup di usia 27 tahun ini. Banyak hal yang masih harus diperbaiki, tingkah laku dan perbuatan, terutama ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan waktu kepada saya untuk dapat menghirup udara dengan bebas setiap waktu. Serta dapat menikmati kehidupan duniawi yang telah diberikan oleh Sang Khaliq yang tiada tara banyaknya. Fabiayyialaairobbikumatukadziban :)

My outfit:
Scarf by KIVITZ
Omaira Top (Black) by KIVITZ
Deans Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

6 comments:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Tart dengan kiwinya bagus banget, kelihatan enak.
    Pizzanya dikasi lilin begitu masih bisa dimakan?
    It's very romantic. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, semoga selalu diberkahi Allah ya FItri dan suami :)

    ReplyDelete
  3. Selamat milad, Fitriii... Semoga Fitri & suami selalu diberkahi Allah & dikabulkan doa2nya, aamiin. Senengnyaaa suami romantis begitu XD XD XD

    ReplyDelete
  4. SELAMAT KAKAK BLOG INI MASUK 5 BLOG HIJABERS TERUPDATE
    http://www.googletrendsindonesia.com/2015/07/5-blog-hijaber-paling-update.html

    ReplyDelete