Sunday 29 November 2015

Bouquet of Happiness

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, selesai fashion show, saya langsung keluar backstage karena sudah tak sabar bertemu dengan para kerabat dan teman yang sudah hadir di acara ini. Huhu.. sebelumnya saya mau mengucapkan permintaan maaf dulu kepada teman-teman saya yang tidak kebagian undangan. Karena Fashion Show ini disponsori oleh Lasalle College dan saya pun hanya memperoleh 40 invitation saja. Harap maklum ya :)

Selesai fashion show waktu itu sekitar pukul 16.00. Ketika menuju lobby saya sudah disambut oleh teman-teman yang sudah membawakan bunga-bunga cantiknya untuk saya. Selesai mengucapkan selamat, kita tak lupa untuk berfoto bersama di lobby utama. Support dan kehadiran mereka di acara ini menjadi salah satu penyemangat saya dalam berkarya.


Teman-teman dari Indonesia Hijab Blogger, Siti, Ka Fika, Romy, Suci, dan Ola, yang sudah menyempatkan hadir di acara ini. Terima kasih ya semua. Mereka tahu banget nih repotnya saya untuk menyiapkan segala urusan untuk JFW 2016 ini. Makanya saya jadi jarang muncul di grup. Hehe...


Oh ya, pada kesempatan ini juga saya kedatangan tamu, salah satu peserta X-Factor yang berjilbab, Desy Natalia yang hadir dengan mengenakan Inan Blazer dan Dress dari KIVITZ. Terima kasih atas kedatangannya mba Desy. Semoga sukses selalu karirnya!


Tak ketinggalan, sahabat semasa saya kuliah di FISIP UI, Dyah, yang menjadi salah satu partner saya dalam membesarkan brand KIVITZ dan Fitri Aulia. Karena kesamaan visi Syar'i & Stylish akhirnya kami bekerjasama untuk bisa berdakwah melalu bidang fashion muslim ini. Thanks for the support, Dy. Together we'll do our best for the next challenge!


Dan tentunya, terima kasih kepada suami saya, Mulky Aulia. Yang selalu mendampingi saya dan memberi support tiada henti untuk berkarya, yang membuka jalan bagi saya untuk mengejar passion saya di bidang busana muslim ini. Tak jarang pula suami saya menyumbangkan ide dan sarannya karena memang sebenarnya dia juga menyukai dunia art dan fashion. Hehe, terima kasih sayang... Semoga saya selalu bisa membahagiakanmu, selalu berada dalam ketaatan dan keridhoan suami tercinta, hingga akhir hayat. Aamiin...



Sekali lagi terima kasih kepada keluarga, teman, dan rekan-rekan media yang sudah mendukung saya. Besar harapan saya untuk bisa turut andil dalam perkembangan dunia fashion ini. Semoga fashion muslimah di Indonesia semakin berada dalam tuntunan syari'ah. Bukan berhijab karena trend, tapi berhijab untuk berharap ridha-Nya. 

My outfit:
Satin scarf by KIVITZ
Dress (made by order) by FITRI AULIA

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment