Saturday 27 August 2016

Attending Bussiness Talkshow in Jakarta

Assalamu'alaikum

Akhir-akhir ini saya dan suami sedang banyak mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan bisnis untuk mengembangkan bisnis yang kami miliki. Seperti yang kami datangi minggu lalu, yaitu mini talkshow yang diadakan oleh Indonesia Brand Forum. Sebenarnya temanya tidak begitu berhubungan dengan kami, yaitu 'Family Business for Nation'. Memang, KIVITZ yang kami dirikan ini juga adalah family bisnis, yang dijalankan oleh saya dan suami. Tapi dalam seminar ini dengan fokus dari pembicaraannya adalah bagaimana meneruskan bisnis yang sudah didirikan oleh generasi pertama kepada generasi kedua. Hadir juga sebagai pembicara, pebisnis generasi kedua dari perusahaan besar, yaitu Pak Samuel Pranata (Direktur Martha Tilaar) dan Pak Junius Rahardjo (Founder dan CEO Javaplant) di Gedung Koran Sindo.

Melalui sebuah seminar bisnis, saya dan suami saya banyak mendapatkan sudut pandang dan ilmu-ilmu baru, yang mana selama ini kami hanya terpaku pada sudut pandang yang kami miliki saja. Kami juga berharap bahwa kelak KIVITZ bisa menjadi bisnis yang sustainable dan juga bisa diteruskan ke generasi selanjutnya untuk kemudian hari.




Untuk menghadiri acara ini saya mengenakan mix and match dari KIVITZ, yaitu Basic Umbrella Dress berwarna cokelat, dipadukan dengan Magnolia outer berwarna cream. Sepintas baju ini terlihat memiliki tone yang mirip, yaitu cokelat. Karena saya tidak ingin head to toe bernuansa cokelat saja, jadi saya menambahkan hijab bernuansa hijau dengan motif tropikal. Untuk sepatu, saya memakai mary jane berwarna putih. Menurut saya mix and match seperti ini bisa memberikan kesan lebih formal namun tetap chic.



My outfit:
Verbena Scarf by KIVITZ
Magnolia Outer by KIVITZ
Basic Umbrella Dress (brown) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Ternyata coklat bisa juga dipadu dengan hijau ya :D

    ReplyDelete
  2. Dress ama outernya cucokkj banget kak fit
    Sukaaasukaaa sukaaa hihi ^_^

    ReplyDelete
  3. Dres sama outernya kece bgt kak fit
    Suka sukaaa suka hihi

    ReplyDelete