Monday 15 August 2016

Silaturahim Woman of KIVITZ

Assalamu'alaikum

Sabtu, 13 Agustus 2016 kemarin, KIVITZ kembali menyelenggarakan event Silaturahim Woman of KIVITZ yang sebelumnya pernah mengadakan event serupa untuk pertama kalinya di tahun 2013 yang lalu. Alhamdulillah, bangganya saya dan tim KIVITZ akhirnya berhasil menyelenggarakan kembali event untuk loyal customer KIVITZ yang kedua kalinya. Mungkin kamu bisa membayangkan senangnya kami bertemu dengan orang-orang yang juga mencintai brand ini... Alhamdulillah :)

Event Silaturahim Woman of KIVITZ ini berlokasi di Cre8 CoWorkspace di Metropolitan Tower Lantai 13-A, Jl. RA. Kartini Kav. 14, Cilandak, Jakarta Selatan  (@cre8id). Event ini disulap dengan begitu cantik oleh Plan and Party Co (@planpartyco) dengan konsep bertema tropical. Terima kasih Plan and Party Co, karena sudah menyesuaikan dekorasi event ini dengan tema spesial dari kami. Sesuai dengan temanya juga, dresscode pada event kali ini adalah 'touch of green' dengan mengenakan koleksi dari KIVITZ.


Ketika kamu memasuki venue, kamu akan mendapati dekorasi cantik di depan pintu masuk. Kemudian saat kamu masuk ke dalam, sudah terjejer dengan rapi bangku-bangku dan meja serta makanan sehat dari sang ahli healthy food, yaitu TRF Homemade (@trfhomemadeindonesia). Kue-kue cantik yang tersaji, selain enak juga menyehatkan. Selain itu juga ada salad yang sauce-nya super enak dan minuman infuse water. Untuk yang tidak terbiasa dengan makanan jenis ini, mungkin kita bisa sama-sama belajar untuk mengurangi garam dan gula, juga MSG. Terima kasih TRF Homemade!




Pukul 13.30 para tamu undangan yang merupakan loyal customer dari KIVITZ sudah mulai berdatangan. Satu per satu saya melihat baju yang saya design sendiri dipakai oleh para customer. Bahagianyaaa... terharu dan juga ada sedikit bangga bahwa karya saya tak hanya bisa dinikmati oleh saya sendiri tapi bisa untuk orang banyak. Alhamdulillah... Saya merasa melihat banyak kembaran di event Silaturahim Woman of KIVITZ ini. Hihihi... Sebelum acara resmi dibuka oleh MC, saya banyak berbincang-bincang dengan tamu yang sudah hadir di awal waktu dan tak ketinggalan wefie bareng. Hehe...



Tepat pukul 14.00 acara dibuka oleh MC, Mba Vita Principalia (@vitaprinc). Di event kali ini, loyal customer KIVITZ akan disuguhi berbagai acara seperti mini talkshow inspiratif dari saya selaku CEO dan Creative Director (Fashion Designer) dari KIVITZ terkait dengan dunia fashion dan value-value yang KIVITZ miliki. Tak ketinggalan, ada perkenalan dengan orang-orang di balik layar KIVITZ, suami saya Mulky Aulia Hamdy selaku CEO dan juga Creative Director (Visual Communication) serta Dyah Pramesti selaku Managing Director KIVITZ. Di sesi ini kami sedikit kilas balik sejarah awal berdirinya KIVITZ di tahun 2010 yang lalu. Video tentang milestone KIVITZ juga ditayangkan setelah sesi talkshow ini. Dan hal ini membuat saya merinding, mengingat perjuangan saya dan suami yang tidak selancar yang diharapkan ketika membangun KIVITZ di waktu awal.






Dan pada acara ini juga saya sedikit memberikan mini talkshow berjudul "Syar'i & Stylish Everywhere", dimana kita sebagai muslimah harus bisa selalu berpenampilan syar'i di setiap kegiatan yang kita lakukan. Karena syar'i tak hanya kegiatan untuk pengajian saja. Di sesi ini saya berbagi tips inspiratif untuk para tamu yang hadir.

Sudah hampir tiba di penghujung acara, dan ada satu sesi yang sangat penting dalam event Silaturahim Woman of KIVITZ ini, yaitu launching KIVITZ Privilege Card khusus untuk loyal customer pilihan. Buat kami, loyal cusyomer adalah bagian penting dari berlangsungnya brand KIVITZ ini. Tanpa mereka mungkin KIVITZ tidak akan sampai di angka enam tahun. Tanpa mereka mungkin kami tak akan tahu bagaimana rancangan saya dikenakan. Buat saya, mereka adalah penyemangat saya dalam berkarya, juga inspirasi saya tentunya. KIVITZ Privilege Card ini sebagai apresiasi dari KIVITZ untuk  mereka yang sudah setia membeli KIVITZ selama ini.






KIVITZ Privilege Card

Semoga setelah event ini hubungan antara KIVITZ dan loyal customer yang kami sebut Woman of KIVITZ akan semakin erat kekerabatannya. Bagi loyal customer yang berhalangan hadir, semoga bisa join di event berikutnya. Karena setiap event yang kami selenggarakan sangat kami dedikasikan untuk kalian.

Kebahagian untuk loyal customer tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Ada goodie bag dari para sponsor yang juga bisa dibawa pulang. Terima kasih kepada @hilo_soleha, @wardahbeauty, @majalahnoor untuk isi goodie bag-nya. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung!

My outfit:
Majorelle Limited Scarf (broken white) by KIVITZ
Fiza Dress (green) by KIVITZ
Magnolia Long Outer by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. How excited to meet this awesome person :)
    Very lucky you all
    Nice post, Kivitz
    KeepHumble :D
    http://produsenbusanamuslim.co.id

    ReplyDelete