Monday 12 November 2012

KIVITZ Photo Contest: And The Winners Are...

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah. Tiba juga saatnya untuk mengumumkan pemenang KIVITZ Photo Contest, tepat di hari Senin, 12 November 2012. Setelah sehari sebelumnya telah diumumkan 14 nominasi foto terbaik. Berikut merupakan penilaian saya sebagai juri untuk pemilihan pemenang KIVITZ Photo Contest ini.


Juara 1: Nadia Husein

Nadia Husein - 20 tahun - Samarinda

Saya tidak mendapati ada kekurangan dari foto ini. Dari sisi fashion, mix & matchnya bagus, dan estetika bentuk Khalida Long Shirt-nya yang tertiup angin juga sangat bagus. Dari sisi prinsip berbusana juga syar'i tertutup sempurna. Untuk fotografinya juga sangat baik, tajam dan artistik. Congratulation Nadia Husein, kamu mendapatkan Voucher Shopping di KIVITZ senilai Rp. 500.000.   

Juara 2: Irma Puspita Sari


Irma Puspita - 25 tahun - Jakarta - PNS

Di foto ini style Irma begitu fashionable dan original. Saya sering memadukan Fatin Skirt warna shocking pink sebelumnya, tapi tidak pernah terpikir untuk memasangkannya dengan kaftan seperti ini, yang merupakan busana KIVITZ Eid Series 1932H. Sangat kreatif, manis dan tidak berlebihan. Well done Irma Puspita! Kamu mendapatkan Voucher Shopping di KIVITZ senilai Rp. 300.000.

Juara 3: Samia Safa Nurrahmah

Samia Safa Nurrahmah - 19 Tahun - Bandung - Mahasiswi

Fotonya Samia sangat tajam dan jelas. meskipun bukan foto studio, tapi memiliki pencahayaan yang sangat bagus. Mix & matchnya juga sangat serasi dan anggun, ditambah pamakaian Hijab yang tertutup syar'i. Congratulation Samia Safa Nurrahmah, kamu mendapatkan Voucher Shopping di KIVITZ senilai Rp. 200.000.

Juara Favorit: Umi Maysaara

Umi Maysaara - 27 Tahun - Banjar - Wiraswasta

Seperti yang saya pernah bilang, jumlah 'Like' di facebook juga mempengaruhi penilaian. Saya sangat salut dengan Umi Maysaara yang memiliki dukungan terbanyak di facebook hingga 663 Likers! Selain itu fotonya juga bagus. Electric Maxidress berwarna hijau ini sebenarnya adalah busana KIVITZ yang sangat simple, tapi Umi bisa membuatnya terlihat keren, dengan paduan aksesori berwarna emas yang begitu serasi. Congratulation, Kamu mendapatkan Scarf Special dari KIVITZ! 

Voucher berlaku hingga 31 Desember 2012. Bagi ketiga pemenang boleh memanfaatkan voucher ini untuk mendapatkan koleksi KIVITZ terbaru yang insya Allah akan diluncurkan pertengahan bulan Desember ini. Untuk yang berada di Jakarta, voucher bisa dipakai di MUSE 101 dan onlineshop. Dan untuk yang di luar Jakarta voucher bisa dipakai di onlineshop.

Alhamdulillah saat ini KIVITZ sudah menginjak usia yg kedua. Terima kasih kepada pelanggan KIVITZ yang setia membeli produk KIVITZ, memberi masukan saran dan kritiknya. Saya mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kompetisi ini. Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati. At least, it's just a part of celebration :) Semuanya kita terima dengan lapang dada. Semoga KIVITZ ke depannya semakin baik lagi dalam masalah produk, pelayanan, dan lainnya.

KIVITZ, Syar'i & Stylish :)

Wassalamu'alaikum

7 comments:

  1. Selamat ya buat para pemenang. Insya Allah next year kudu ikutan nih, hihihi..

    Selamat juga buat Kivitz! Terus semangat ya kak Fit meluncurkan outfit-outfit yang kece nan sesuai syariat.. Love yaaaa kak!

    ReplyDelete
  2. congratulation for the winner, walaupun ga penang tp seneng udah ikut nominasi, thank ya kak Fit :)

    ReplyDelete
  3. (Samia Safa Nurahmah - 19 Tahun - Bandung - Mahasiswi) Jagoan saya, Alhamdulillah menang juara III. Elegan terlihat sederhana begitu menawan;)Congrat!

    ReplyDelete
  4. congratulation, ukhties!
    suka dgn semua foto parakivitz kontestants..
    walaupun nggak ikut, tapi senang aja liatnya..
    sukses trs ya, untuk kivitz..
    dan tetap menginspirasi para muslimah.. :-)

    ReplyDelete
  5. yaaah,, telat deh... Selamat buat pemenang ya :)

    ReplyDelete
  6. mbak, aku suka deh konse kivitz yang syar'i


    terus berjuang mbak :)

    ReplyDelete