Thursday, 15 November 2012

New Versions of KIVITZ 2 Tones Blazer

Assalamu'alaikum

Hello hijabers, apa kabarmu? Selamat tahun baru 1434 Hijriyah.. :)

Saat ini saya sedang sibuk mengerjakan project koleksi terbaru KIVITZ, yang akan keluar di bulan Desember ini. Insya Allah peluncurannya juga sekalian dengan buku dari saya, "Inspiring Syar'i & Stylish Hijab". Mohon doa teman-teman semua untuk kesuksesannya ya, semoga karya ini bisa memberi manfaat bagi kita semua :)

Masih pada koleksi Urban Fruity, saya baru saja mengeluarkan 2 variasi dari Aqeela Blazer. Aqeela Blazer adalah 2 Tones Blazer yang didesign bolak-balik. Ini adalah varian baru dari Aqeela Blazer yang sebelumnya hanya berwarna biru-shocking pink. Aqeela Blazer merupakan salah satu outfit yang paling saya suka. Sangat fleksibel dan elegan. Meskipun proses jahitnya sangat rumit, tapi merefleksikan betul karakter saya. 

Pada 2 versi Aqeela Blazer yang baru ini, saya menggunakan warna merah-hitam, dan ungu-abu. Saya rasa warna-warna ini cukup merepresentasikan KIVITZ dengan ciri khas warna bold-nya. Okay, inilah katalog yang didesign suami saya. Thanks, hubby :*


The Outfit:
Cala Scarf (shocking pink) by KIVITZ
2 Tones Blazeer (purple-grey) by KIVITZ
Basic Cotton Maxidress (Black) by KIVITZ

The Outfit:
Cala Scarf (grey) by KIVITZ
2 Tones Blazeer (red-black) by KIVITZ
Basic Cotton Maxidress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

11 comments:

  1. Cool..
    Blazer yang sudah saya cari dari dulu (y)
    :3

    ReplyDelete
  2. simple elegant... mupeng!

    ReplyDelete
  3. modelnya pakai ukuran brp ya sist?

    ReplyDelete
  4. Nida cardigannya juga dibikin variasi warna baru donk sist.. item ato coklat, hehe..

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaykum Fitri.. saya mau pesan yg 2 tone blazer (black-red) bgmn caranya? Makasi

    ReplyDelete