Tuesday 23 July 2013

Blomer Silaturrahim Before Ramadhan

Assalamu'alaikum

Hallo hijabers, akhirnya saya punya kesempatan untuk kembali post blog. Akhir-akhir ini saya sedang disibukan dengan kuliah fashion design di Lasalle College International. Dan tugas-tugasnya sekarang ini... alhamdulillah, banyaaak sekali. Memang sih saya hanya kuliah di hari Kamis dan Jumat saja, tapi sisanya saya habiskan untuk mengerjakan tugas. So, saya hanya bisa ke kantor KIVITZ hanya 1 atau 2 hari setiap minggunya untuk bertemu dan controling staff-staff saya.

Nah, sebelum bulan Ramadhan ini, Blomer (blogger married) family menyempatkan diri untuk berkumpul dan makan siang bersama di salah satu mall di Jakarta Selatan. Alhamdulillah yang hadir hampir lengkap. Senang rasanya bisa datang dan membicarakan banyak hal selama kita tidak bertemu karena kegiatan masing-masing.





Oh ya, ini pertama kalinya Blomer ketemu Siti setelah kabar kehamilannya yang saat itu sudah menginjak 18 minggu. Semoga lancar sampai hari kelahiran ya Sitiii :*








Kami mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H, untuk semua saudari muslimah... Semoga Ramadhan kita kali ini membawa kita menjadi pribadi yang bertaqwa.

My Outfit:
Cala scarf (Black) by KIVITZ
Top by Zara
Basic Velvet Cotton by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

10 comments:

  1. Acaranya di awal bulan Ramadhan, kok makan siang? Sebelum Ramadhan kali maksudnya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sampai lupa. Ini sebelum bulan Ramadhan.. maaf ya tulisannya sekarang sudah saya koreksi :)

      Delete
  2. salam. boleh saya tahu siapa nama blogger yg pakai maxi skirt warna grey? i lost her blog link and i totally forgot her name! thanks.. im from malaysia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. her name is ghaida tsurayya.
      her blog : http://gdagallery.blogspot.com/

      Delete
  3. cantik sekali mbak.fitri, nggak keliatan kalau udah menikah, :D

    www.pieine.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Suka sekali dengan gayanya Fitri yang konsisten syar'i-nya, udah gitu pilihan warnanya selalu bold dan pas banget gitu. xD

    ReplyDelete
  5. blog tentang hijab.. bagus. Mari kita tingkatkan keshalihan kita bersama. (nice for blog walking)

    ReplyDelete
  6. Cantik sekali! Jilbab juga bisa tampil cantik! Saya pengen beli baju kaya ggt dimana ya? Yang murah aja tapi ^^

    ReplyDelete