Monday 29 July 2013

Hijab Speak Fashion Show in fX Mall

Assalamu'alaikum

Beberapa hari yang lalu telah diadakan rangkaian event Hijab Speak di fX Mall Sudirman. Kami beberapa designer dari MEIN mengikuti event fashion show untuk memeriahkan acara tersebut. Pada fashion show ini saya menampilkan koleksi Eid Series KIVITZ dan Holy Sparkle Fitri Aulia. Alhamdullah acaranya berjalan baik dan tidak melelahkan karena dibelakang panggung kami para designer saling membantu.   


Setelah acara fashion show dari Hijab Speak kami berbuka puasa bersama dan kembali ke MUSE 101 untuk mengurus koleksi yang terpajang di booth masing-masing. Sebenarnya kami tidak selalu bertemu seperti ini, ketika bertemu suasananya sangat menyenangkan. Restu yang baru menjadi ibu baru membawa bayinya, Roshan yang baru beberapa bulan. Sedangkan Mimi juga semakin sibuk karena Xebi juga sudah masuk SD, jadi sudah tidak bisa lagi hang out hingga larut malam.



Kalau kesibukan saya sendiri? Dalam setahun ini sedang mencoba membiasakan diri dengan mengerjakan tugas kuliah, membuat koleksi-koleksi baru untuk KIVITZ, mengikuti pengajian mingguan, dan memenuhi tanggung jawab menjadi isteri yang baik. Ditambah juga bulan ini adalah bulan Ramadhan. Tentu segala aktivitas yang kita niatkan lillahita'ala mendapat pahala berlipat ganda... Amiiin. 

Satu hal yang harus saya tanamkan ketika bulan Ramadhan ini adalah segala kesibukan yang kita jalani tidak boleh menghalangi ibadah kita selama bulan Ramadhan. Ibadah tetap  diprioritaskan karena bulan Ramadhan tidak akan datang setiap bulannya dan tidak boleh kita sia-siakan. Untuk itu sebisa mungkin saya mencoba untuk membatasi kegiatan lain seperti event, bazaar, fashion show dan undangan lainnya, agar target ibadah tidak terganggu. Mari bersama-sama mendekatkan diri pada Allah Swt. hingga diujung akhir Ramadhan kita menjadi pribadi yang fitri. Insya Allah...


My Outfit:
Pattern Scarf by KIVITZ
Blazer by H&M
Basic Velvet Dress (Gold) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments: