Wednesday 31 July 2013

Break fasting with MEIN Designers and Friends

Assalamu'alaikum

Sabtu minggu lalu tanggal 27 Juli 2013, keluarga besar MEIN yang terdiri dari MEIN Designers dan MEIN Friends mengadakan buka puasa bersama. Berlokasi di butik kami sendiri di MEIN Kemang. Suasana kekeluargaan nampak sekali setiap kami berkumpul. Entah hanya untuk rapat bulanan maupun buka puasa bersama seperti minggu lalu. Sore itu butik tutup dari mulai pukul 17.00-20.00 karena kami menggunakan area tengah untuk tempat berkumpul kami. Oh iya, tepat tanggal ini pula di tahun lalu, MEIN berbuka puasa bersama dan resmi diluncurkan. Alhamdulillah sudah 1 tahun kami berdiri :)


Sambil menunggu waktu berbuka, kami isi waktu dengan berbincang-bincang satu sama lain, menanyakan kabar keluarga sampai bisnis masing-masing. Oia, setiap tahunnya keluarga MEIN selalu bertambah, Alhamdulillah. Tahun ini bertambah baby Ochan (anak Etu-Rahmat) dan baby Bara (anak Nadya-Lucky) dan tak ketinggalan kedatangan MEIN friends. MEIN friends sendiri baru saja ada untuk MEIN yang di Bandung. Ada kak Lulu dari brand Elhasbu, Samia dari brand Addins, Ayu Dhari, Cahya, dan juga Wifda. Semua membuat MEIN bertambah ramai.



Untuk makanan, kami masing-masing membawa untuk dijadikan patungan. Hehe... Ada yang bawa jajanan pasar, Mie Aceh, Tom Yam, Capcay, Bakso, Ayam Bakar, takjil, dll.



Di akhir pertemuan tak lupa kami foto bersama dengan semua designer yang bergabung dalam MEIN Family. We support each others, Alhamdulillah :)


Dan juga foto bersama dengan keluarga besar. Suami-suami pun ikut hadir di acara silaturahmi ini. Insya Allah ke depannya MEIN tambah solid lagi, sukses, dan pernuh keberkahan dari Allah swt.


Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment