Friday 12 July 2013

Fashion Couple Trip to KL: Day 3

Assalamu'alaikum

Hari ketiga di Kuala Lumpur adalah hari kami janji bertemu reseller. Baik KIVITZ dan Indij punya partner reseller masing-masing. Hari ini kami full untuk bertemu beberapa partner di Malaysia, dan  kami akan diajak jalan-jalan di sekitar KL. Sambil menunggu Indi dan suaminya siap berangkat, seperti biasa saya dan suami tak pernah lupa mengambil gambar di kamar hotel. Hehehe...



Hari ini saya mencoba untuk bereksperiman memadukan dua warna bold yaitu merah dan ungu. Mungkin beberapa orang belum terbiasa dengan dua kombinasi warna ini karena dianggap mencolok. Tapi yang membuat padanan warna jadi 'matching' sebenarnya adalah harmonisasi warna yang senada, dan tentu saja harus percaya diri. 


Dimulai dengan siang hari itu kami dijamu makan siang di rumah reseller di daerah Shah Alam. Kemudian kami diajak keliling mengunjungi butik-butik ternama di Kuala Lumpur sekaligus mencari inspirasi. Lalu kami pun menuju daerah Bangsar untuk melihat butik-butik muslimah dan ditutup dengan makan cake yang sangat enak di daerah Bangsar.




My Outfit:
Scarf by Forever 21
Unbranded Cardigan
Fakhira Dress (Purple) by KIVITZ

Dari Bangsar kami ke berkeliling di daerah Bukit Bintang. Mulai dari Pavillion, H&M, Vincci, dll. Setelah lelah lihat-lihat dan berbelanja, malam harinya giliran saya bertemu dengan reseller KIVITZ, Puan Hafizah dari Muslimah Clothing. Kami bertemu di restoran Arab di pinggiran jalan Bukit Bintang. Selesailah perjalanan kami hari ini, besok waktunya pulang ke Jakarta deh. See you :)

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. asalamu alaykum aulia. nice post u have here. i really like how u wear colored socks. i hope u're enjoying ur trip. maasalam!

    ReplyDelete
  2. love the whole outfit! you look so pretty kak subhanallah<3 request tutorial hijabnya dong hihi;) keep inspiring!



    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Cantikkkk bangeet sis...hmm aku lom punya dress ini huk..huk

    ReplyDelete
  4. cantiiikkk, sekali mbak...
    Btw, beli kaos kaki yang warwa warni gitu dimana ya, mbak? Kalo boleh tahu, merk-nya apa? Lagi belajar pake kaos kaki juga, nih...
    Makasih.. :)

    ReplyDelete
  5. love your outfit..you look so beautiful mbak fitri, :D

    www.pieine.blogspot.com

    ReplyDelete