Tuesday, 21 January 2014

Pekanbaru Developing City: Part 2

Assalamu'alaikum

Keesokan harinya kami diajak Uni Ika untuk berjalan-jalan mengelilingi Kota Pekanbaru. Setelah sarapan di hotel Labersa kami berfoto-foto. Kebetulan Uni Ika juga suka memakai koleksi dari KIVITZ. 

Outfit yang saya pakai kali ini memang untuk perjalanan yang santai. Saya pilih Luqya Dress yang saya jadikan seperti rok. Padahal Luqya Dress merupakan dress panjang tanpa lengan. Hanya tinggal saya tambahkan atasan basic yang modelnya simple. Hijab yang saya gunakan kali ini juga berbeda dengan biasanya, saya pilih scarf segiempat berwarna coklat. Agak bosan kalau warna jilbabnya hitam atau biru, jadi pilih warna yang lain. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Hanya tinggal diberi jarum pentul di atas telinga, lalu sisi sebelahnya disematkan di bawah telinga. Selesai deh ;)


Uni juga memilih outfit yang nyaman untuk dipakai jalan-jalan. Hasya Top berwarna biru dan Dafina Skirt juga berwarna biru. Pilihan jilbab pun juga yang aman dan memang tepat, yaitu cala scarf yang di-double warna hitam. Jangan lupa untuk menggunakan kacamata untuk melindungi mata kita dari sinar matahari.




My outfit:
Unbranded Scarf
Unbranded Basic Top
Luqya Dress (Blue) by KIVITZ

Uni Ika's outfit:
Cala Scarf (Blue) by KIVITZ
Hasya Top (Blue) by KIVITZ
Dafina Skirt Blue (Crepe) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum Mba Fitri..saya suka sekali model garis" horizontalnya..nice..cuman badan saya agak lebar, apakah cocok dengan model bergaris horizontal? terima kasih

    ReplyDelete