Sunday 9 February 2014

Coming Soon: KIVITZ Bintaro

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, store KIVITZ Bintaro sebentar lagi akan selesai masa renovasinya. Mungkin kamu banyak yang belum tahu, bahwa selama ini KIVITZ memang belum pernah punya store sendiri. Kebanyakan store kami seperti di Jakarta, Bandung atau kota-kota besar lainnya adalah store sewa bersama seperti MUSE 101 atau MEIN. Barulah setelah KIVITZ menginjak usia 3 tahun ini, Insyaa Allah KIVITZ akan memiliki store sendiri. 

Store KIVITZ perdana kami berlokasi di Jl. Bintaro Utama 1, Sektor 1, Jakarta Selatan. Butik ini bersebelahan dengan Store Indij. Pada pembangunan ini konsep outdoor dan interior disesuaikan dengan konsep branding KIVITZ. Suami saya, Mulky adalah yang bertugas mengerjakan konsep outdoor dan interior KIVITZ. Dan memang beliau lah designer yang mengerjakan branding KIVITZ sejak pertama kali didirikan.


KIVITZ memiliki warna corporate: ungu tua, abu-abu tua, abu-abu muda, dan putih. Warna ini adalah simbol merepresentasikan brand KIVITZ sebagai feminin, elegan dan modern. Konsep design interiornya adalah modern minimalist. yang clean tapi tetap memiliki penekanan warna ungu tua dibeberapa sisi.  




Saat itu kebetulan malam hari, saya dan suami sedang mengawasi neon sign dan poster KIVITZ dipasang.  Pengerjaan interior juga hampir selesai, tinggal ditambah sofa warna ungu, Logo, poster, hanger dan lain sebagainya. Insyaa Allah saat ini pengerjaan butiknya sudah hampir selesai.


Insyaa Allah butik ini akan dibuka di awal bulan Februari ini. Semoga semua customer dan para sahabat saya dapat berkunjung dan meramaikan butik ini nantinya. Yang berada di Bintaro atau Jakarta Selatan kini bisa mendapatkan produk KIVITZ dengan lebih dekat. 

Nantikan berbagai event dan promo yang akan diadakan di butik ini nantinya! semoga butik ini bisa menjadi tempat berbelanja sekaligus tmpat bersilaturrahim yang diberkahi Allah Swt. In syaa Allah...

My outfit:
Scarf by HnM
Cardigan by Uniqlo
Luqya Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. sukses buat butik barunya kak.fit, :)

    www.pieine.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum...
    Kak fitri.. Mau dong main ke butik tanggerang.. Alamat lengkapnya apa ya? Aku belum pernah main2 ke jakarta soalnya karna lama di semarang.. Jd belum tau arah�� Kalau dari bisa bekasi naik angkutan umum apa ya? Hehehe :D
    Syukran..

    ReplyDelete