Tuesday 11 February 2014

KIVITZ Basic Dress: Light Brown

Assalamu'alaikum

Setelah sebelumnya saya memakai Basic Dress terbaru dari KIVITZ yang berwarna deep brown, sekarang saya memakai yang berwarna light brown. Akhir-akhir ini Basic Dress menjadi best seller untuk para pembeli KIVITZ, baik di penjualan online maupun penjualan di store. Rupanya Basic Dress ini menjadi best seller karena dapat digunakan sehari-hari dan mudah di-mix and match dengan item fashion yang lain, seperti jacket atau pun cardigan.


Saat ini KIVITZ baru memproduksi dua warna saja. Dua warna ini adalah warna favorit saya yang sangat netral untuk dikombinasikan dengan warna lain. Insyaa Allah nantinya KIVITZ akan memproduksi Basic Dress dengan warna yang lebih banyak lagi.



Untuk outfit ini kemarin saya pakai saat berjalan-jalan ke mall dengan keluarga. Saya sengaja memakai warna hitam pada scarf dan cardigan untuk memberi kesan sederhana, namun tetap terlihat stylish. Seperti biasa, warna merah pada tas menjadi statement pemanis dalam penampilan saya kali ini.


My outfit:
Cala Scarf (Double) by KIVITZ
Cardigan by Uniqlo
Basic Dress (Light Brown) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. kak fit , dress ini ada yg warna kuning ga?? aku lagi nyari dress warna kuning kak ..

    ReplyDelete