Monday 17 February 2014

KIVITZ Limited: Eisa Crop Jacket (Black)

Assalamu'alaikum

Hari Jum'at lalu saya menghadiri undangan dari salah satu kantor di daerah Gatot Subroto untuk mengisi kajian rutin setiap Jum'at. Di beberapa kantor swasta biasanya memang ada kajian yang diadakan khusus karyawati sambil menunggu waktu shalat Jum'at. Saya memilih outfit yang sedikit formal untuk menghadiri acara seperti ini. Saya memakai koleksi terbaru dari KIVITZ yaitu sleeveless dress, crop jacket, dan juga 2 tone Cala Scarf. Yuk kita bahas tiap-tiap item-nya.


Dress yang saya namakan Asadiyah ini terinspirasi dari baju luaran para wanita di Arab atau yang biasa disebut Abaya. Asadiyah Sleeveless Dress ini juga ada yang tipe abayanya (berlengan). Ditujukan untuk para ibu menyusui yang juga ingin tampil stylish tapi masih bisa menyusui baby-nya. Selanjutnya adalah Eisa Crop Jacket. Jacket ini masuk dalam kategori KIVITZ Limited, produk ini hanya akan dijual di MEIN Kemang dan KIVITZ Bintaro. Dan untuk yang di luar kota jangan khawatir, pembelian secara online bisa dipesan melalui MEIN Kemang yang In syaa Allah akan di-restock dalam minggu ini. Crop Jacket ini terdapat detail di bagian ujung lengan. Untuk memudahkan kita ketika mengambil wudhu, yaitu dengan adanya resleting.   


Dan terakhir, scarf yang saya pakai adalah 2 tone Cala Scarf. Demi menyempurnakan tampilan syar'i kita, KIVITZ mengeluarkan Cala Scarf yang sudah dijahit double agar tidak transparan dan juga dapat digunakan berbeda warna. Untuk tampilan lebih menarik, gunakan warna kontras, misalnya saja merah seperti yang saya gunakan di outfit ini.




My outfit:
2 tone Cala Scarf by KIVITZ
(New Arrival) Eisa Crop Jacket by KIVITZ
(New Arrival) Asadiyah Sleeveless Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. Mbak fit afwan
    Komen saya tidak pernah lolos sinar x ray rupanya hehhee

    Apa karena tidak pakai akun blogger ya komennya?
    Saya lebih suka komen pakai name+url ketika di klik langusng mengarah ke blog personal utama. Jadi gak perlu via profil blog. Jalur cepat hehehe...

    AFwan yaaa...
    Kalau mengganggu
    Tidak komen lagi deh hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga papa kok mba.. feel free dan santai aja mo komen atau baca.
      Salam kenal ya, mba Nunu :)

      Delete
  2. ada warna apa aja asadiyah dress ini?

    ReplyDelete
  3. New reader here. So inspiring kak :'D

    ReplyDelete
  4. Saya Dari Singapura. How much is the crop jacket including shipping fee?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete