Wednesday 19 February 2014

From UNJ Talkshow to KIVITZ Bintaro

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, Sabtu, 15 Februari 2014 saya diundang oleh teman-teman dari Fakultas Psikologi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk acara talkshow dan juga hijab tutorial. Tema acaranya adalah Hijab is My Crown. Acara ini bertujuan untuk membuat para muslimah tetap percaya diri dan dapat berkreasi walau kita menggunakan hijab.



Sebelum talkshow dimulai, saya ditunjuk menjadi juri untuk acara lomba hijab tutorial oleh mahasiswi kampus. Saya duduk di tengah penonton dan melihat 10 peserta lomba yang berpartisipasi dengan hasil karya hijab-nya. Yang terpenting saat kita membuat hijab tutorial adalah hijab harus menutup dada, bisa memberikan  step by step pemakaian, dan kreativitas dengan baik.



Selesai menjadi juri, saya pun dipanggil ke atas panggung untuk langsung mengisi talkshow yang dipandu oleh seorang moderator. Pertanyaan-pertanyaan moderator lebih kepada bagaimana memotivasi peserta yang hadir untuk jangan pernah malu dengan mamakai hijab. Kemudian menanyakan bagaimana saya memulai berwirausaha. Menceritakan tentang hal ini, pasti saya mengulang kembali cerita awal saya menikah, berbisnis dan bergabung bersama teman-teman mendirikan Hijabers Community. Talkshow diakhiri dengan beberapa tips seputar pemakaian hijab. 




Tak terasa talkshow berjalan sekitar 1 jam. Diakhir sesi, ada pemberian plakat dari panitia untuk saya yang diwakili oleh moderator.


Saya pun juga berkesempatan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba hijab tutorial dan juga berfoto bersama.


Bersama panitia Hijab is My Crown

Terima kasih untuk semua panitia Hijab is My Crown dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), yang telah mengundang saya untuk untuk mengisi acara talkshow dan hijab tutorial ini. Acaranya bagus dan berkesan. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya dan mempertemukan kita kembali di lain kesempatan, insyaa Allah.

Foto dengan seluruh panitia Hijab is My Crown yang semuanya adalah muslimah

Selesai mengisi talkshow di UNJ Rawamangun, karena hari masih siang, saya langsung mengunjungi butik baru KIVITZ yang terletak di Bintaro. Alhamdulillah KIVITZ Bintaro sudah dibuka kurang lebih satu minggu. Dan Alhamdulillah antusias customer KIVITZ sangat ramai. Apalagi bagi muslimah yang tinggal di Bintaro, Tangerang, BSD, dan sekitarnya.

Store KIVITZ Bintaro, bersebelahan dengan store Indij

KIVITZ Bintaro terletak di Jl. Bintaro Utama 1, Sektor 1. Lokasinya berada di jalan satu arah, sejajar dengan Restoran Sederhana, Snappy, dan Bakso Atom. Di KIVITZ Bintaro customer bisa mendapatkan semua koleksi dari KIVITZ. Baik yang sudah lama maupun koleksi terbaru KIVITZ. Dan saat ini sedang ada Sale Opening Up To 50% yang sudah berlangsung sejak 11 Februari - 2 Maret 2014.


Koleksi Fitri Aulia juga tersedia di KIVITZ Bintaro. Buat yang ingin lihat koleksi premium dari Fitri Aulia, bisa memesan sesuai ukuran atau bisa saja membeli yang sudah ada di butik.


Dan tentang outfit yang saya kenakan hari itu, saya memilih pakaian yang lebih formal untuk mengisi  event di UNJ. Setiap mengisi event seperti ini saya memang lebih suka berpakaian formal agar terlihat rapi walaupun audience-nya adalah muslimah muda. Akhir-akhir ini saya sedang menyukai koleksi terbaru KIVITZ, yaitu Asadiyah Sleeveless Dress. Karena bahannya sangat nyaman dan mudah di-mix and match dengan item apapun. Kalau menghadiri acara semi formal, tinggal ditambah cardigan. Atau kalau untuk acara formal, padankan dengan blazer atau crop jacket.


Untuk jacket, saya memakai Najwa Crop Jacket yang merupakan koleksi dari Fitri Aulia. Modelnya sama dengan yang ada di salah satu koleksi Glorious Moors, hanya berbeda warnanya saja yaitu ungu. Dan untuk pilihan Scarf saya memakai warna ungu yang sesuai dengan warna crop jacket-nya.


Bagi yang masih mencari koleksi Aqualuna, bisa didapat di KIVITZ Bintaro. Dan seluruh koleksi Aqualuna akan diskon 15% selama Sale Opening berlangsung.


My outfit:
Cala Scarf (Purple-Maroon) by KIVITZ
Songket Crop Jacket by FITRI AULIA
Asadiyah Sleeveless Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

10 comments:

  1. Dear Fitri,
    alamat lengkap butik nya apa? atau berpatokan apa kalo mau kesana? ^^ maklum rumah saya didaerah jkt pusat, jd ga hapal daerah bintaro, tapi pengen banget bisa mampir ke butik..

    Salam,
    Widha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mba Widha :)
      KIVITZ Bintaro terletak di Jl. Bintaro Utama 1, Sektor 1. Lokasinya berada di jalan satu arah, sejajar dengan Restoran Sederhana, Snappy, dan Bakso Atom.

      Delete
  2. Alhamdulillah ..... congrats ya mba fitri .... bukan main bangga dan senengnya lho liat mba fitri dan kivitz nya terus maju. Even kita ga pernah kenal secara langsung atau ketemu, tapi karena aku suka bgt sama mba firti aulia secara personal ( dari blog, IG, twitter, dan media lainnya ) dan yg pasti koleksi kivitz semuanyaaaa .... rasanya kalo udah liat produk baru kivitz di FB..... aaiiihh ... mauuu semuaaa ... ♥♥ hehehe ..
    Sukses trus ya mba fit ....
    Barakillah ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, salam kenal mba Dini :)
      Saya jg seneng banget karya saya bs diapresiasi orang lain.. saya jg masih hrs banyak belajar, tp mudah-mudahan kita bs saling menginspirasi ya. Terima kasih, dear :)

      Delete
  3. Mbak fitri, superbbb.... >< My favorite designer....

    ReplyDelete
  4. Dear Kak Fitri,
    Aku izin save image ya foto yg finalis lomba hijab tutorialnya hihi
    Salam kenal kak, aku Ina yg Alhamdulillah kmrn juara 2 kak hehehe :>
    Btw, aku boleh dikirimin foto yg bareng kak Fitri pas pemberian hadiahnya ga kak? Ke email aku inalathifah.siregar@yahoo.com :)
    Maaf bgt kak sebelumnya ngerepotin, tapi itu kl kakak berkenan. Kl engga juga ga masalah kok :)
    Sukses dan bahagia terus inspirasiku, kak Fitri Aulia ({})

    Sincerely,

    Ina Lathifah Siregar ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru baca, salam kenal Ina.
      ok, nanti fotonya diemail langsung yaa :)

      Delete
    2. Okay I'll be waiting for your email! ♥

      Delete