Friday 14 February 2014

KIVITZ Limited: Lila Crop Jacket (Yellow)

Assalamu'alaikum

Minggu lalu, saya ikut menghadiri event launching buku Dian Pelangi yang berjudul Brain Beauty Belief di Hotel Kempinski Jakarta. Melalui bukunya Dian Pelangi menjawab semua pertanyaan yang sering ia dapat di akun instagram dan media sosial yang lain, seperti bagaimana sukses di usia muda, bagaimana memadupadankan pakaian, dan lain-lain. Saya sangat setuju dengan Dian, kalau kita sebagai muslimah yang terpenting bukanlah Brain Beauty Behavior, tetapi Brain Beauty Belief. Belief disini berarti kepercayaan kita sepenuhnya terhadap Allah swt. Semoga buku kedua Dian Pelangi ini dapat bermanfaat buat muslimah di Indonesia bahkan sampai mancanegara. Aamiin :) 


Dresscode untuk event launching buku ini adalah colorfull chic. Jadi tamu yang hadir semuanya memakai baju yang penuh warna seperti karakter fashion dari Dian Pelangi. Awalnya saya kurang percaya diri mau melakukan colour blocking antara merah dengan kuning. Kelihatannya begitu terang. Saya sendiri sebenarnya suka berpakaian yang bold namun terkesan agak gelap. Selain itu biasanya saya harus  menambahkan salah satu item yang berwarna netral, seperti hitam, coklat tua, biru dongker, atau putih. Tapi khusus untuk event ini, saya tetap confident untuk memakai baju warna-warni. 


Saat itu saya memakai New Arrival dari KIVITZ Limited, yaitu Lila Crop Jacket berwarna kuning. Ada satu koleksi tambahan dari KIVITZ yang ingin saya kenalkan, yaitu KIVITZ Limited. Jadi keseruruhan kategori koleksi KIVITZ yang sudah ada adalah sebagai berikut:

1. KIVITZ Collection (seperti Highwave, Colour Rush, Aqualuna, dst.)
2. KIVITZ Basic (seperti Basic Cotton Dress, Basic Velvet Dress, Basic Dress)
3. KIVITZ Abaya
4. KIVITZ Scarf
5. KIVITZ Eid Series
dan yang terakhir,
6. KIVITZ Limited

Pada KIVITZ Limited, saya mengelompokkan baju ready to wear dengani kualitas bahan yang lebih baik, jahitan pun lebih rapi, dan memang jumlahnya terbatas. Jadi motif dan juga bahannya tidak pasaran. Setiap produk hanya ada sekitar 24 pcs dan hanya bisa didapatkan di Butik KIVITZ Bintaro dan juga Mein Kemang.


Lila Crop Jacket ini sangat mudah di-mix and match dengan sleeveless dress ataupun dengan skirt yang bersiluet A-line. Kalau mau dipadukan dengan A-line skirt, hanya tinggal tambahkan basic top sebagai dalaman. Lila Crop jacket bisa dipakai untuk ke acara-acara semi formal maupun formal. Warnanya yang kuning bisa memberi kesan pemakaiannya ceria dan fun. Lila Crop Jacket tersedia dua warna, kuning dan coklat tua.




Bersama teman-teman Hijabers Community, menghadiri launching buku Brain Beauty Belief.

My outfit:
Cala Scarf (Red) by KIVITZ
Lila Crop Jacket (Yellow) by KIVITZ
Basic Velvet Dress (Red) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments: