Sunday, 21 June 2015

My Free Relaxed Time in Jogjakarta

Assalamu'alaikum

Setelah selesai mengisi acara di setiap daerah saya kunjungi di Indonesia, biasanya para panitia yang baik hati akan menanyakan kepada saya hendak di antar jalan-jalan kemana. Kali ini pun di Jogjakarta, Mba Luvi dan Nia juga berbaik hati mengajak saya jalan-jalan. Karena saya cukup sering ke Jogjakarta, jadi beberapa tempat wisata dan tempat makan sudah pernah saya datangi sebelumnya. Kali ini saya ingin diantar ke Kalimilk. Sebelumnya saya pernah liat banyak foto dari teman-teman saya di instagram yang mengunjungi Kalimilk kalau sedang pergi ke Jogjakarta. Seger sekali kelihatannya! Dari namanya saja kita sudah tahu pasti kalau menu utamanya adalah susu. Kebetulan suami saya juga suka sekali minum susu, jadilah kami berempat langsung kemari setelah acara JMP. Makasi untuk Mba Luvi and Nia yang sudah antar aku selama di Jogja ini :*




My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Malika Dress (Fucshia) by KIVITZ
Salena Jacket (Black) by KIVITZ

Esok paginya sebelum kami kembali ke Jakarta, sekitar pukul 06.30 pagi, saya dan suami menyempatkan berenang di hotel. Alhamdulillah saya dapat hotel yang unik kali ini. Di bagian paling atas hotel ini terdapat kolam renang outdoor berbentuk kapal kalau dilihat bangunannya dari luar, mengikuti konsep Marina Bay Sands di Singapore. Nama hotelnya Indoluxe. Mungkin saya akan menginap disini lagi kalau ke Jogja, hehe... Pengalaman baru bisa berenang di lantai 19 gedung hotel ini. Pemandangan yang cukup indah dari ketinggian. Kalau di sisi kiri kita bisa lihat pemandangan Gunung Merapi, dan di sisi kanan kita bisa lihat tata kota Jogjakarta ini. Alhamdulillah.

Karena saya suka berenang, ada beberapa tips memilih baju renang yang sesuai dengan slogan saya, Syar'i & Stylish, yaitu:
  1. Pilihlah baju renang berwarna gelap, karena kita tidak ingin terlihat mencolok. 
  2. Carilah yang penutup hijabnya panjang hingga menutup dada dan tidak mudah gerak dan berantakan ketika berenang.
  3. Carilah atasan top-nya yang panjang hingga ke lutut.
  4. Dan terakhir, gunakanlah celana yang selebar-lebarnya. Biasanya saya memilih baju renang dengan ukuran XL. Asalkan tinggi pakaiannya sesuai, Pakai baju renang selebar apapun tidak masalah.
Selamat bersantai dan berolahraga :



Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Tips baju renang muslinahnya sangat bermanfaat Kak, thank you for sharing :)

    ReplyDelete
  2. kak,, baju renangnya merek apa ya? bagus banget tuh,,

    ReplyDelete
  3. Ever wanted to get free Twitter Followers?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

    ReplyDelete