Monday 29 June 2015

Réjouissant: The Catalog

Assalamu'alaikum

Setelah pada post sebelumnya kami menampilkan foto-foto campaign dari koleksi Réjouissant, Pada post ini kami memperlihatkan katalog berupa detail dan warna dari setiap bajunya.

KIVITZ Eid Series 1436 H bertema Réjouissant, terdiri dari 5 model dress dan pada setiap model terdiri dari 2 varian warna yang berbeda, dusty pink dan cream.

Hijab atau scarf yang digunakan untuk koleksi ini juga di design khusus dengan proses digital printing pada kain satin velvet. Terdiri dari warna dusty pink, cream, dan purple. Dan hanya diproduksi 30 pcs untuk setiap warnanya. Ukurannya sendiri 110 cm x 110 cm, cukup lebar supaya bisa di-styling tetap menutup dada. Jadi jangan takut untuk menggunakan ukuran hijab yang lebih syar'i :)

Untuk lebih lengkap dan detail lagi melihat setiap look yang ada dalam katalog, kamu bisa lihat di Fanpage Facebook KIVITZ, klik disini. Oh ya, khusus untuk koleksi Réjouissant, ada sedikit perubahan pada standard size. Jadi kamu bisa lebih teliti dahulu sebelum membeli untuk memeriksa ukurannya pada table size chart. In syaa Allah informasi ukuran yang ada di Fanpage sudah lengkap.

 Carinata Dress (dusty pink)

 Carinata Dress (cream)

 Gregi Dress (dusty pink)

Gregi Dress (cream) 

Montana Dress (dusty pink) 

Montana Dress (cream) 

Armena Dress (dusty pink) 

Armena Dress (cream) 

Dubia Dress (dusty pink) 

Dubia Dress (cream)

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment