Friday 2 November 2012

Muslimah Suave Jambi: Girls Night Out

Assalamu'alaikum

Masih di hari yang sama ketika Muslimah Suave di hari pertama. Malamnya di kamar hotel tempat kami menginap, kak Lulu yang ternyata satu hotel menelepon ke kamar saya dan mengajak kami keluar makan malam dengan mobil sewaan. Besok pagi-pagi sekali kak Lulu berencana langsung pulang ke Jakarta, karena dia sudah selesai mengisi talkshow di hari pertama Muslimah Suave (tepat sebelum acara saya). Jadi kami tidak ada kesempatan lain selain malam ini untuk jalan-jalan melihat kota Jambi.

Kak Lulu and me

Kami memilih untuk pergi ke rumah makan daerah asli jambi yang cukup sederhana. Ada juga kak Windri Marieta dan asistennya yang ikut bersama kami makan malam. Di rumah makan ini kami penasaran untuk mencicipi makanan asli di Jambi, yaitu Ikan tempoyak. Masakan ikan ini dibumbui kuah asam pedas durian... Sesuatu yang baru buat saya. 


Setelah makan kami mengelilingi kota Jambi. Tak sengaja mobil melewati Masjid Raya Seribu Tiang, kami langsung terkesima dan meminta supir untuk berhenti disana. Masjid yang begitu unik. Masjid ini tidak memiliki dinding di tiap sisinya, namun disangga oleh tiang-tiang yang berjumlah sangat banyak hampir disetiap bagian dalam masjidnya. Jadi dengan mudah kita bisa melihat mimbar mesjid dari sisi luar sekalipun. Subhanallah, begitu indahnya.


Me with Kak Lulu posing infront of Masjid Seribu Tiang

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. great smiles. :) Love the long cardigan, and the chain.

    ReplyDelete
  2. Subhanallah! Thank's for sharing the precious taushiyah :) Love the colors of the dresses on the show! So pretty!

    ReplyDelete
  3. suka banget sama style hijabnya kaka hijabers cantik ini

    http://ameliautamiputri.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. kereeeenn !!

    yang punya gedget android silahkan baca² di android-jambi.blogspot.com , siapa tau ada yang cocok :D

    ReplyDelete