Friday, 28 June 2013

KIVITZ Eid Series 1434 H: Daliya Blazer & Yafia Dress

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, tak terasa sekitar 2 minggu lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan-Nya. Semoga Allah masih memberi kita umur sehingga kita bisa menuntaskan Ramadhan tahun ini dengan amalan-amalan terbaik kita. Aamiin...

Seperti tahun-tahun sebelumnya, KIVITZ kembali hadir dengan koleksi Eid Seriesnya, yang kali ini bernama Holy Sparkle. Seperti yang saya ceritakan di post sebelumnya,  Eid Series KIVITZ biasanya hanya terdiri dari 2 hingga 3 model dengan 2 hingga 3 warna per modelnya. Tahun ini. Gaya design tahun ini adalah putih dan gold, masih satu tema dengan fashion show saat di IIFF lalu, yaitu Holy Sparkle. Modelnya terkesan lebih formal namun tetap chic. Eid Series ini biasanya dijual sedikit agak mahal dibandingkan koleksi KIVITZ pada umumnya, karena pemilihan kain yang lebih mewah dan jahitan yang lebih rapih. Jumlahnya pun diproduksi terbatas, hanya dibuat sekitar 120 pcs saja setiap warna, setiap model. Kalau blazer bahkan hanya jadi sekitar 30pcs setiap motifnya.

Koleksi KIVITZ Eid Series 1434 H bisa kamu dapatkan di event Jakarta Islamic Fashion Week yang saat ini sedang diselenggarakan mulai 26 - 30 Juni 2013, Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Yuk, sucikan hati di hari yang fitri dengan KIVITZ Eid Series 1434 H. Bisa juga dipakai kembaran dengan mama, kakak, atau adik perempuan kamu.








My Outfit:
Daliya Blazer by KIVITZ Rp 325.000 (available in yellow and brown motif)
Yafia Dress by KIVITZ Rp 475.000 (available in white and gold)
*Setiap pembelian 1 paket outfit ini (blazer+dress), harganya menjadi Rp. 750.000.-

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. kak,, kalau yafia dress yang warna goldnya seperti apa ya??

    ReplyDelete
  2. Yafia dress ada kancing depannya ngga ya?

    ReplyDelete
  3. Baguuus banget kakak
    Tetep aggun

    Www.jilbabwinaz.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ada buat cowok'a ga ya sis? buat seragam

    ReplyDelete
  5. Buat tutorial pakai tudung ni please. I nak buat untuk akad. Terima kasih!!!

    ReplyDelete